Kembali Jabat Ketua ISSI Kabupaten Bekasi, Apa Strategi Taih Minarno di Porda XIII?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Musyawarah Cabang Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bekasi yang digelar beberapa waktu lalu memutuskan Taih Minarno kembali menjabat Ketua ISSI Kabupaten Bekasi periode 2017 – 2021.

Pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi mengatakan dikepemimpinannya yang kedua ini, dirinya memastikan akan kembali meningkatkan prestasi ISSI Kabupaten Bekasi. Dirinya pun telah membersiapkan strategi untuk menghadapi  PORDA XIII yang akan digelar tahun 2018 mendatang di Kabupaten Bogor.

Bacaan Lainnya

“Kemarin waktu Kabupaten Bekasi tuan rumah kita dapat dua emas, dua perak dan satu perunggu. Untuk di Kabupaten Bogor nanti minimal kita bisa mempertahankan prestasi itu dan maksimalnya kita targetkan tiga emas,” ucapnya, Senin (04/09).

Untuk persiapan Babak Kualifikasi Porda XIII nanti, sambungnya, Taih pun mengaku sudah mempersiapkan atlet-atletnya. “Sekarang sedang latihan di Bandung jadi sudah siap untuk BK di bulan November nanti,” tuturnya.

Sesuai target, sambungnya, ada tiga atlet yang dimiliki ISSI Kabupaten Bekasi yang berpeluang besar mendapatkan medali emas. “Tetapi pada dasaranya atlet-atlet  yang kita turunkan semuanya handal-handal sehingga bisa saja perolehan medali emas melebihi yang kita targetkan,” kata dia.

Disinggung tentang adanya kebijakan batasan usia yang dikeluarkan tuan rumah, pihaknya  tidak mempermasalahkannya. “Kalau kita sih tidak masalah, justru jadi tantangan karena kebetulan atlet-atlet kita masih muda-muda,” kata Taih. (BC)

Pos terkait