kaltim-verus-gorontalo
kaltim-verus-gorontalo

Kaltim Optimis Menang Lawan Bangka Belitung di Laga Penentu Grup C PON XIX/2016 Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pelatih Kalimantan Timur (Kaltim), Eddy Simon Badawi optimis skuad asuhnya akan menang saat menghadapi laga berikutnya di PON XIX/2016 Cabang Olahraga Sepakbola Group C melawan Bangka Belitung di stadion Wibawa Mukti, Minggu (18/09) pukul 19.00 WIB.

BACA : Klasemen Sementara PON XIX/2016 Cabor Sepakbola Group C (Update 16/09)

Dia mengatakan koleksi 3 poin yang diperoleh timnya di grup C masih membuka peluang untuk lolos ke fase berikutnya sehingga kemenangan atas Bangka Belitung mutlak harus didapatkan. “Kami main artinya tetap normal ya, tetapi kami harus menang dalam hal ini kan ya,” kata dia.

Sebagai tim sepakbola peraih medali emas pada PON sebelumnya ia mengakui penampilan skuadnya memang belum terlihat maksimal di dua pertandingan sebelumnya. Hal ini kemungkinan disebabkan beban yang dipikul anak asuhnya sebagai juara bertahan.

BACA : Jadwal Pertandingan PON XIX/2016 Cabang Olahraga Sepak Bola di Stadion Wibawa Mukti

“Melihat situasi ini juga ya kami akan mempersiapkannya, karena terus terang saja selama dua pertandingan ini kami bermain di bawah form terbaik. Mungkin karena kami ada keinginan untuk mempertahankan emas itu sebagai juara beratahan,” ujarnya.

Melawan Bangka Belitung, merupakan laga penentu bagi Kaltim. Harapan Kaltim untuk mempertahankan emas di cabang olahraga tersebut akan pupus jika kalah dari laga tersebut. (BC)

Baca Juga

ER (33) warga Kp. kaum Lebak RT 04/02 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara yang diduga merupakan pengedar narkotika jenis sabu saat diamankan anggota Unit Reskrim Polsek Cikarang Timur.

Cari Pendapatan Tambahan, Tukang Parkir di Stadion Wibawa Mukti Nyambi Jual Sabu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur kembali mengungkap kasus penyalahgunaan …

Pelatih Persija, Stefano Cuggura Teco didampingi Gelandang serang Persija Ramdani Lestaluhu saat menghadiri pers confrence jelang laga antara Persija dengan Sriwijaya FC, Jum'at (23/11) sore.

Besok, Persija Bakal All-Out Lawan Sriwijaya FC di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Persija Jakarta bakal bermain habis-habisan demi memenangkan pertandingan melawan Sriwijaya FC …