kaltim-verus-gorontalo
kaltim-verus-gorontalo

Kaltim Optimis Menang Lawan Bangka Belitung di Laga Penentu Grup C PON XIX/2016 Jabar

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pelatih Kalimantan Timur (Kaltim), Eddy Simon Badawi optimis skuad asuhnya akan menang saat menghadapi laga berikutnya di PON XIX/2016 Cabang Olahraga Sepakbola Group C melawan Bangka Belitung di stadion Wibawa Mukti, Minggu (18/09) pukul 19.00 WIB.

BACA : Klasemen Sementara PON XIX/2016 Cabor Sepakbola Group C (Update 16/09)

Dia mengatakan koleksi 3 poin yang diperoleh timnya di grup C masih membuka peluang untuk lolos ke fase berikutnya sehingga kemenangan atas Bangka Belitung mutlak harus didapatkan. “Kami main artinya tetap normal ya, tetapi kami harus menang dalam hal ini kan ya,” kata dia.

Sebagai tim sepakbola peraih medali emas pada PON sebelumnya ia mengakui penampilan skuadnya memang belum terlihat maksimal di dua pertandingan sebelumnya. Hal ini kemungkinan disebabkan beban yang dipikul anak asuhnya sebagai juara bertahan.

BACA : Jadwal Pertandingan PON XIX/2016 Cabang Olahraga Sepak Bola di Stadion Wibawa Mukti

“Melihat situasi ini juga ya kami akan mempersiapkannya, karena terus terang saja selama dua pertandingan ini kami bermain di bawah form terbaik. Mungkin karena kami ada keinginan untuk mempertahankan emas itu sebagai juara beratahan,” ujarnya.

Melawan Bangka Belitung, merupakan laga penentu bagi Kaltim. Harapan Kaltim untuk mempertahankan emas di cabang olahraga tersebut akan pupus jika kalah dari laga tersebut. (BC)

Baca Juga

Iwan Fals saat menghadiri meet and great Konser Karya Semesta di Resto Sang Kuring, Lippo Cikarang, Selasa (17/09).

Terungkap! Ini Alasan Iwan Fals Gelar Konser ‘Karya Semesta’ di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Iwan Fals beserta Judika, Kotak, Marion Jola, dan beberapa pengisi acara lainnya akan melangsungkan konser …

Akibat menunggak pembayaran, aliran listrik di stadion WIbawa Mukti terputus dan membuat papan skor mati saat pertandingan lanjutan putaran pertama Grup B - Liga 3 Seri 1 Tahun 2019 antara Persikasi vs Fearless FC digelar beberapa waktu lalu.

Disiapkan untuk Piala Dunia U-20, Listrik di Stadion Wibawa Mukti Diputus Karena Menunggak Pembayaran

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Genap satu pekan, Stadion Wibawa Mukti yang berada di Kelurahan Sertajaya, …