Genangan air di Kp. Turi, Dusun III, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Senin (04/07) pagi.
Genangan air di Kp. Turi, Dusun III, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Senin (04/07) pagi.

Kali Bekasi Kembali Meluap Puluhan Rumah di Tambun Utara Terendam Air

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA – Kali Bekasi kembali meluap. Akibatnya, puluhan rumah warga di Kp. Turi, Dusun III, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara terendam air, Senin (04/07) pagi.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM, dapatkan sekitar Pukul 05.00 WIB, 5 (lima) RT di wilayah tersebut sempat tergenang air dengan ketinggian lebih dari 50 cm. Namun siang ini, genangan tersebut mulai surut dan diperkirakan hanya mencapai 10-15 cm.

Salah seorang warga, Jaini mengatakan genangan air tersebut berasal dari Kali Bekasi dan merupakan kiriman dari Bogor. “Banjir tiba-tiba saja datang pada pagi tadi sekitar pukul 05.00. Padahal di sini kaga ada ujan, eh tiba-tiba saja banjir datang,” kata dia.

“Saya Berharap kepada pemerintah kabupaten Bekasi agar segera mengambil langkah-langkah agar warga tidak dibuat sengsara gara-gara kebanjiran, apalagi lebaran udah mo besok,” ucapnya.

Ia pun mengaku hingga saat ini, belum ada bantuan yang diberikan oleh pemerintah daerah. “Lah belum ada Bang. Coba itu yang namanya BPBD (Badan Penagulangan Bencana Daerah) ampe ini ari ora ada yang dateng pisan,” singgungnya. (MRW)

Baca Juga

Proses pencarian terhadap korban AMA (15) dilaporkan hanyut terbawa arus Kali Bekasi oleh Tim SAR Gabungan sejak Minggu (02/02) sore..

Tiga Hari Dilakukan Pencarian, Bocah Hanyut di Kali Bekasi Ditemukan Meninggal

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Setelah tiga hari dilakukan pencarian,  Tim SAR gabungan berhasil menemukan AMA …

Proses pencarian terhadap korban AMA (15) diduga hanyut terbawa arus Kali Bekasi oleh Tim SAR Gabungan, Minggu (02/02) siang.

Lagi, Seorang Bocah Hanyut Terseret Arus Kali Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN UTARA  – Seorang bocah kembali dilaporkan hanyut terbawa arus Kali Bekasi. Kali ini, …