Kades Sukamulya Ajak Warga Lakukan Kegiatan Jum’at Bersih

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Untuk menciptakan lingkungan yang nyaman dan bersih, Kepala Desa Sukamulya, Umin Suminta dan perangkatnya, Babinsa serta sejumlah komponen warga lainnya melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih (Jumsih) di  Jl. Raya Sukatani – Pulo Bambu tepatnya di depan alun-alun Kecamatan Sukatani, Jum’at (12/08).

Umin Suminta  menjelaskan kegiatan Jumsih ini sudah menjadi program rutin pihaknya. “Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk lingkungan kita agar kondisi Desa Sukamulya sehat jika sudah bersih lingkungannya. Apalagi, sekarang tengah merebak penyakit demam berdarah makanya Jumsih lebih kita giatkan lagi,” kata dia.

Menurut dia, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen dirinya sebagai Kepala Desa. “Kami sadar aksi ini belum seberapa, tetapi setidaknya ini adalah perwujudan komitmen untuk mengabdi kepada warga,” kata Umin.

Hal lain yang mendasari aksi bersih-bersih ini, kata Umin, adalah bentuk dukungan terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi tentang kebersihan dan kesehatan lingkungan. “Insyaallah kedepan Desa Sukamulya siap menjadi desa percontohan tentang kebersihan lingkungan bagi desa-desa lain yang berada di wilayah Kecamatan Sukatani,”  kata dia. (MRW)

Baca Juga

Proses Verifikasi faktual hari kedua, dilakukan oleh anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) melalui Panitia Pemungutan Suara (PPS) didampingi 2 orang Liaison Officer (LO) dari dua pasang kandidat dari jalur perseorangan serta satu PPL, Kamis (25/08).

Rekapitulasi Verifikasi Faktual Kandidat Jalur Perseorangan di 23 Kecamatan di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi, selesai menggelar Pleno Terbuka Rekapitulasi Dukungan …

hewan kurban sasmita

Alhamdulillah, Jelang Idul Adha Penjualan Hewan Kurban di Cikarang Meningkat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Menjelang Idul Adha 1437 Hijriah atau tahun 2016 yang jatuh pada …