persikasi di stadion wibawa mukti
persikasi di stadion wibawa mukti

Jelang Kick Off Putaran Kedua Piala Suratin U-17, Pemain Persikasi Butuh Motivasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  –  Pemain Persikasi membutuhkan suntikan motivasi jelang Kick Off Putaran Kedua Piala Suratin U-17 Regional Jawa Barat yang akan digelar pada tanggal 09 – 11 Mei 2017 di Stadion Bima – Kota Cirebon.

BACA : Persikasi Bertemu Persipasi dan PSGJ di Putaran Kedua Piala Suratin U-17

Pelatih Persikasi, Andrial mengatakan suntikan motivasi harus terus dilakukan agar semangat para pemain untuk membawa nama Kabupaten Bekasi di kancah sepakbola dapat bangkit dan mampu bersaing dengan PSGJ Kota Cirebon serta Persipasi Kota Bekasi di Group Q Putaran Kedua Piala Suratin U-17.

“Motivasi harus terus kita berikan kepada anak-anak, biar bagaimana mereka bermain bagus untuk mengharumkan nama Kabupaten Bekasi di kancah sepakbola,” kata Andrial saat ditemui usai mendampingi Persikasi menghadapi Buaran FC Kota Bekasi dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (05/05) sore.

Diakuinya, semua pemain Persikasi saat ini mempunyai jam terbang dan kualitas yang mumpuni untuk mengikuti kompetisi tersebut. Ia pun optimis mampu membawa Jodi Ilham Pratama dan rekan-rekan melaju ke putaran selanjutnya di Piala Suratin U-17.

BACA : Puluhan SSB di Kabupaten Bekasi Ikuti Liga Sepakbola Anak

“Karena para pemain Persikasi saat ini tidak asal comot, tetapi hasil seleksi di liga sepakbola anak U-17 yang saat ini masih digelar ditingat SSB,” ucapnya.

Andrial pun tidak menampik bahwa para pemainnya membutuhkan motivasi, support moril ataupun materil dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Tentu butuh juga motivasi baik dari para petinggi-petinggi Persikasi, Ketua Koni termasuk dari Ibu Bupati. Mudah-mudahan kalau mereka turun kan, Insya Allah kekuatan anak-anak akan berlipat untuk bisa mengembalikan kejayaan sepakbola di Kabupaten Bekasi,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Penyerahan sertifikat PAS Kecil gratis oleh Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja kepada pewakilan nelayan, Kamis (16/01).

685 Kapal Nelayan Kabupaten Bekasi Dapat Sertifikat PAS Kecil Gratis

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  – Sebanyak 685 dari 1100 kapal milik nelayan Kabupaten Bekasi mendapatkan sertifikat PAS …

Audiensi percepatan Rekomendasi Tata Ruang Provinsi dan Penetapan Lokasi Terminal Barang Multimoda antara Bupati Bekasi bersama dengan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) di Ruang Rapat Bupati, Rabu (15/01) | Foto: Humas Pemkab Bekasi

Atasi Kepadatan Lalin, Terminal Barang Multimoda Bakal Dibangun di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Guna mengurangi kepadatan lalu lintas khususnya yang diakibatkan truk barang bertonase …