Kapolres Metro Bekasi saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan santriwati di Masjid Darul Amanah Polres Metro Bekasi, Kamis (06/07).
Kapolres Metro Bekasi saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan santriwati di Masjid Darul Amanah Polres Metro Bekasi, Kamis (06/07).

HUT Bhayangkara Ke 71, Polres Metro Bekasi Santuni Puluhan Anak Yatim

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 71, Polres Metro Bekasi menggelar acara Doa dan Dzikir bersama, Kamis (06/07) pagi.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus menjelaskan acara yang digelar di Masjid Da’arul Amanah Polres Metro Bekasi itu dimulai sekitar pukul 08.00 WIB.

“Acara tersebut dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 71,” ucapnya.

Ia menjelaskan acara tersebut, diisi dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin oleh Ust. M. Nurdin dan Tausiah singkat oleh KH. Kamalaudin Kizwini, LC.

Dalam kesempatan itu, Polres Metro Bekasi juga memberikan santunan kepada 40 anak yatim piatu dan santriwati dari Ponpes Da’arunnadwah, Kp. Pilar Barat, Desa Karang Asih, Kecamatan Cikarang Utara.

“Penyerahan santunan dilakukan oleh Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Ratusan personil kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan tes urine di Lobi Gedung Utama Polres Metro Bekasi Jalan Ki Hajar Dewantara, Cikarang Utara, Senin (08/03).

Dadakan, Ratusan Personil Polres Metro Bekasi Jalani Tes Urine

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Ratusan personil kepolisian Polres Metro Bekasi melakukan tes urine secara mendadak …

200 Kg Ganja Buat Pesta Malam Tahun Baru Dijegal Sat Res Narkoba Polres Metro Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Seorang residivis, AR alias ODI (23) dari Lapas Gunung Sindur Bogor …