Mengecek DPT di TPS 02 Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur pada Pilgub Jabar 2018, Rabu (27/06) kemarin.
Mengecek DPT di TPS 02 Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur pada Pilgub Jabar 2018, Rabu (27/06) kemarin.

Hasil Hitung Cepat KPU, Sudrajat – Ahmad Syaikhu Unggul di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Sudrajat – Ahmad Syaikhu (Asyik) untuk sementara mendapat jumlah suara terbanyak di kabupaten Bekasi.

Hal itu tergambar dari hasil hitung cepat yang dilakukan KPU pada Kamis (28/06) sore sekitar pukul 16.38 WIB.

Dari hasil penghitungan suara di 2710 dari 3994 TPS yang ada di Kabupaten Bekasi, pasangan yang diusung PKS, Gerindra dan PAN ini jauh unggul dengan perolehan 40,6 persen suara, kemudian disusul pasangan Deddy Mizwar – Dedi Mulyadi sebanyak 30,2 persen suara.

Sementara pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum harus puas berada di urutan ketiga dengan memperoleh 20,4 persen suara dan terakhir pasangan TB Hasanudin – Anton Charliyan sebanyak 8,9 persen suara.

Ketua KPU Kabupaten Bekasi, Idham Holik mengatakan hingga saat ini presentasi perolehan suara tersebut masih bersifat sementara. “Iya benar (masih bersifat sementara-red),” kata dia.

Adapun hasil akhir penghitungan suara Pilgub Jabar 2018 di Kabupaten Bekasi akan diputuskan melalui rapat pleno yang akan dilakukan di kantor KPU Kabupaten Bekasi selepas tanggal 4 Juli 2018 mendatang.

“Pasca tanggal 4 Juli ya mas. Nanti secara resmi kami bersurat ke tim kampanye, Panwaslu dan Pemda serta stakeholder terkait,” kata Idham. (BC)

Baca Juga

Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja saat membuka RKPD Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten di salah satu hotel di Kawasan Jababeka I, Kamis (21/03) pagi | Foto: Humas Pemkab Bekasi.

Musrenbang RKPD Kabupaten Bekasi 2020, Plt Bupati: Harus Tetap Tentukan Skala Prioritas

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi menggelar  Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Tingkat …

Ilustrasi

Penyerapan APBD Kabupaten Bekasi 2019 Baru 4,18 Persen

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2019 Kabupaten Bekasi sangat rendah. …