anggota dpri hari kartana di dampini istrinya fose di depan piala event Lomba Kicau di babelan

Hari Kartana Mengadakan Event Lomba Kicau di Babelan

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPR-RI, Hari Kartana yang didampingi oleh istri Nenny Kartana Masih Menyempatkan Waktu Liburnya Dengan berbaur pada masyarakat. Kali Ini yang menarik perhatian beliau adalah Komunitas Kicau Mania, (sebutan untuk para pecinta Burung berkicau), Karena Semakin Banyaknya pecinta Burung Di tanah Air saat ini, Baik yang hanya sekedar dipelihara untuk rumahan bahkan sampai yang berharga fantastis untuk di lombakan.

Terbukti, Hari Kartana Mengadakan Satu Event Lomba Kicau perdana Di Bekasi, Bekerja sama Dengan Wadah Besar Komunitas burung berkicau B4 (Bersatu Burung Berkicau Bekasi) Dikemas Dalam Satu acara Gelaran “Ajang Piala Bergengsi HARI KARTANA-B4 CUP”. Yang langsung dibuka Oleh Beliau, ditandai dengan Pelepasan Burung kealam Bebas Sebagai Tanda Di Bukanya HK-B4 CUP tersebut.

Alhasil acara ini banyak menarik perhatian dari berbagai komunitas yang diwadahi oleh B4 Tersebut.
Sehingga Gelaran yang berlokasi di Vila Gading Harapan BC Enterprise Babelan, Bekasi.

Kegiatan tersebut dihadiei 1000 Orang yang bergabung dari berbagai komunitas, tumpah ruah untuk menunjukkan dan membuktikan  kehebatan burung mereka saat di lombakan.

Bukan Hanya Dihadiri Oleh Para Peserta lomba, kegiatan juga dihadiri Oleh Lurah, Sekretaris Desa, Pengurus RT dan RW, Babinsa, Bimaspol, Pokdarkamtibmas dan aparatur lainnya. Yang Mana Mereka Begitu Respon Dengan kegiatan Serta Acara yang Diadakan Bpk HK tersebut.

Anggota DPR RI, Hari Katana, menurutkan, dirinya akan selalu mensuport kegiatan positif, husus kegiatan komunitas dan kepemudaan.

“Jika itu positif saya pasti suport, saya juga senang dengan kegiatan seperti ini, selain bersilaturrahmi, kita dapat menyalurkan hoby dan bakat,” ungkapnya.

Setelah Menyalami Kesemuanya dan Meminta Ijin Pamit Pada TEAM B4 yang diketuai oleh Taupik Qorrohman Arga, Hari Kartana beserta Istri Nenny Kartana meninggalkan Lokasi, Diantar Oleh Panitia dan Team B4 Menuju Kendaraannya.

“Aku Suka Sosok Seperti Beliau,’’ Tutur Salah Satu Panitia Acara, Topik.

Dari pantauan di lapangan, Suasana lomba berjalan dengan penuh keakraban, apalagi diketahui sosok HK sangat dikenal suka Berbaur Dengan Berbagai Lapisan Masyarakat, Sehingga para Kicau Maniapun tidak segan – segan untuk Bersalaman bahkan bersenda gurau dengannya. (nay)

Baca Juga

medali-emas-kabupaten-bekasi

Atlet Berprestasi dijanjikan Jadi Pegawai Pemkab Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua KONI Kabupaten Bekasi, H. Romly memberikan angin segar bagi atlet-atlet …

bnk cikarang pusat

Aparatur Desa di Kecamatan Bojongmangu Terindikasi Gunakan Narkoba?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Badan Narkotika Kabupaten Bekasi mengindikasikan adanya penyalahgunaan narkoba yang dilakukan salah …