Hadapi Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Persib Siap Tempur!

persib-lari
persib-lari

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Persib Bandung dipastikan akan berlaga di stadion Wibawa Mukti saat menghadapi Persiba Balikpapan pada Sabtu 1 Oktober 2016 besok sekitar pukul 15.30 WIB pada laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan bahwa bertanding di Stadion Wibawa Mukti, pihaknya akan memaksimalkan anak asuhnya untuk meraih poin penuh pada laga tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami semua tentu akan bekerja keras untuk bisa meraih point penuh. Semua pemain siap,” kata Djajang saat ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Jum’at (30/09).

Ia pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai lawan. Pasalnya, Persiba Balikpapan diakunya  mempunyai materi pemain bagus dan dikhawatirkan bisa menyulitkan timnya. “Persiba merupakan lawan yang tangguh bagi kami, kami tidak akan menganggap enteng mereka,” ucapnya.

Sementara itu Kapten Persib, Atep Rizal mengaku bahwa dua pertandingan dalam laga tandang sebelumnya membuat suasana tim terganggu. “Artinya untuk menutupinya kita ingin menang di pertandingan besok,” kata Atep.

Ia dan rekannya-rekannya, mempunyai motivasi dan semangat lebih untuk mengalahkan Persiba. “Walaupun pasti Persiba juga akan ngotot. Tetapi kami percaya dengan kekampuan dan semangat tim kami,” jelasnya.

Apalagi, sambungnya saat ini Persib bermain dengan atmosfir berbeda di Stadion Wibawa Mukti. “Mudah-mudahan ini akan menjadi berkah seperti halnya bermain di stadion kami,” ucapnya.

Informasi yang BERITACIKARANG.COM, dapatkan dalam laga besok, sejumlah pemain yang disiapkan adalah sebagai berikut : M Natshir (GK), ‎M Ridwan (GK),  ‎Tony Sucipto (B), ‎Vladimir Vudjovic (B), Yanto Basna (B), Jajang Sukmara (B), Dias Angga (B), Diogo Ferreira (B), Kim Jefrey (T), ‎ Hariono‎ (T), Taufiq (T), Marcos Flores (T), Robertino Pugliara (T), Atep (D), Zulham Zamrun (D), Samsul Arif (D), David Laly (D), ‎Sergio Van Dijk (D). (BC)

Pos terkait