Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi Kecam Pernyataan Nurhamdani

Sejumlah Forum PAC Partai Persatuan Pembangunan saat mengikuti Muscab VIII PPP versi Djan Farid di Bakmi Golek, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Minggu (21/08).
Sejumlah Forum PAC Partai Persatuan Pembangunan saat mengikuti Muscab VIII PPP versi Djan Farid di Bakmi Golek, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Minggu (21/08).

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Forum Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengecam pernyataan Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bekasi pimpinan Asep Jamaludin, yaitu Nurhamdani yang mempertanyakan legalitas DPC PPP Kabupaten Bekasi dibawah kepemimpinan Cecep Noor.

BACA : PPP Kabupaten Bekasi Versi Cecep Noor dianggap Tidak Sah

Bacaan Lainnya

“Kami mengaku sangat miris dengan pernyataan dia. Sebagai pengurus DPC PPP mana kerja dia? Apa saja yang sudah dia lakukan untuk Partai? Tidak ada, Bang!” tegas Madrawi, Ketua Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi sekaligus Ketua PAC PPP Kecamatan Sukatani, Selasa (23/08).

Ia dan seluruh anggota Forum PAC PPP Kabupaten Bekasi, memilih mendukung Cecep Noor dibandingkan pengurus DPC PPP Kabupaten Bekasi lainnya lantaran Cecep Noor adalah sosok yang bertanggung jawab dan mau membesarkan PPP di Kabupaten Bekasi.

“Meskipun Haji Cecep Noor didzolimi oleh para pengurus DPC PPP lainnya yang punya kepentingan pribadi dan bukan untuk kebesaran partai, tapi beliau sudah berani berkorban untuk kepentingan partai,” kata dia.

“Saya menghormati dia dan pengurus DPC PPP Kabupaten Bekasi lainnya sebagai senior-senior saya. Tetapi ga usah bicara legalitas segala. Apa bukti kalau mereka legal jika sampai hari ini, kami PAC yang ada di Kabupaten Bekasi tidak pernah mengikuti atau diundang untuk agenda partai,” tandasnya. (BC)

Pos terkait