Diisukan Batal, Deklarasi Pembentukan Relawan Gagak di Kabupaten Bekasi Bakal Tetap Dilaksanakan

Acara Deklarasi Pembentukan Relawan Gagah Ganteng Keren (GAGAK) direncanakan akan berlangsung di Lapangan Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara, Minggu (16/09) besok.
di Lapangan Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ribuan orang akan menghadiri acara Deklarasi Pembentukan Relawan Gagah Ganteng Keren (GAGAK) untuk mendukung Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara pada Minggu (16/09) besok sekitar pukul 14.00 WIB

Bacaan Lainnya

Koordinator Lapangan Acara Gagak, Binin Muslim mengatakan acara pembentukan relawan Gagak akan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi seperti Ketua Jajaka Nusantara Damin Sada dan Anggota DPR RI Daeng Muhammad.

“Insya Allah kegiatan tersebut akan tetap kami laksanakan dan akan dihadiri sebanyak 5000 orang,” kata Binin Muslim, Sabtu (15/09) malam.

Binin juga membantah adanya isu yang menyebutkan bahwa acara tersebut dibatalkan.

“Kita juga terus berkoordinasi dengan unsur keamanan terkait pelaksanaan deklarasi. Mohon doa dan dukungan kepada rekan-rekan supaya acara bisa berjalan dengan lancar”, kata dia. (BC)

Pos terkait