Suasana Piala Dunia tampak terlihat di TPS 17 yang berada di Perum BCL, Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara saat pencoblosan Pilgub Jabar 2018.
Suasana Piala Dunia tampak terlihat di TPS 12

Bernuansa Piala Dunia, Cristiano Ronaldo ‘Ditugaskan’ Jaga TPS di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Berbagai cara dilakukan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk menarik perhatian masyarakat berpartisipasi dalam pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018.

Di Kabupaten Bekasi, ada sebuah Tempat Pemungutan Suara (TPS) unik dengan nuansa Piala Dunia 2018.

TPS itu berada di TPS 17 yang berlokasi di Perumahan BCL, Desa Waluya Kecamatan Cikarang Utara. Berbagai atribut dan aksesoris piala dunia 2018 dipasang di tempat itu.

Bahkan poster pemain bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo juga dipajang untuk menambah semarak suasana Piala Dunia di TPS tersebut.

“Saya suka nuansa bolanya, jadi lebih semangat datang ke TPS,” kata Roma Simamora, salah seorang warga setempat  usai mencelupkan jarinya ke tinta tanda sudah mencoblos, Rabu (27/06) pagi.

Keunikan TPS ini, tentunya diharapkan bisa menjadi perhatian banyak orang untuk datang dan berpartisipasi dalam pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018. (BC)

Baca Juga

Jenzah korban sesaat sebelum dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga, Senin (25/02).

Epilepsi Kambuh, Tukang Becak Ditemukan Tak Bernyawa di Gang Kelinci

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Seorang tukang becak ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa di saluran air …

Ketua Umum Jajaka Nusantara, HK. Damin Sada saat menghadiri acara pengukuhan pengurus Jajaka Nusantara DPC Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (24/02).

Damin Sada: Jangan Jadi Tikus Mati di Lumbung Padi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sebagai salah satu daerah penyangga ekonomi DKI Jakarta, Kabupaten Bekasi memiliki …