BEM STAI Haji Agus Salim Santuni Ratusan Anak Yatim dan Dhuafa

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Haji Agus Salim menggelar buka puasa bersama serta santunan bagi anak yatim dan dhu’afa, Minggu (18/06).

Kegiatan yang berlangsung di aula Kampus STAI Haji Agus Salim, Desa Tanjung Sari Kecamatan Cikarang Utara itu, dihadiri oleh 100 anak yatim dan 50 dhu’afa, para civitas akademika dan para dosen STAI Haji Agus Salim, perwakilan PMII Kabupaten Bekasi serta aparatur Pemerintah Desa Tanjung Sari.

Bacaan Lainnya

Presiden BEM STAI Haji Agus Salim, Muhammad Nur Al Badar didampingi Ketua Pelaksana, Abdul Halim mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mencari keberkahan di di bulan Ramadhan ini.

“Harapan saya dengan do’a nya anak yatim dan kaum dhu’afa, Allah SWT akan menurunkan keberkahan kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara tersebut baik moril maupun materil,” ujarnya.

Kegiatan yang berjalan dengan khidmat ini diakhiri dengan buka puasa bersama dan pembagian bingkisan kepada para anak yatim dan kaum dhu’afa. (BC/RUN)

Pos terkait