Barang bukti dan lokasi penemuan mayat pria paruh baya meninggal secara mendadak di depan sebuah warung makan di Jl. Yos Sudarso, RT 02/07 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (07/11) siang
Barang bukti dan lokasi penemuan mayat pria paruh baya meninggal secara mendadak di depan sebuah warung makan di Jl. Yos Sudarso, RT 02/07 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (07/11) siang

Bawa Uang Koin Rp. 25 Ribu, Tunawisma Tewas Mendadak di Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  –  Seorang pria paruh baya meninggal secara mendadak di depan sebuah warung makan di Pasar Lama Cikarang atau tepat  di Jl. Yos Sudarso, RT 02/07 Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (07/11) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Sukarman mengatakan berdasarkan keteragan saksi, awalnya korban masih hidup  dan tengah tertidur di pinggir jalan di depan kios rokok. Karena hujan, akhirnya korban dipindahkan oleh warga ke depan warung makan.

“Lima belas menit kemudian, korban tidak bergerak dan diduga telah meninggal dunia sehingga warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cikarang,” kata AKP. Sukarman.

Hasil pemeriksaan, korban tidak memiliki kartu identitas dan diperkirakan berusia sekitar 45 tahun. “Korban menggunakan celana pendek warna biru dan baju garis warna hitam. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ucapnya.

Saat ini, jenzah korban sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi guna dilakukan visum. Adapun barang bukti yang diamankan petugas adalah uang receh logam senilai Rp. 25 ribu milik korban.

“Sejak satu tahun terakhir, warga setempat sering melihat korban dan dikenal sebagai tunawisma atau peminta-minta,” tutupnya. (BC)

Baca Juga

Kapolsek Cikarang, Kompol Sujono didampingi Kanit Reskrim Polsek Cikarang, AKP Briyan W saat mengumpulkan orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang diamankan saat hendak hendak melakukan tawuran di Jl. Irigasi Pengairan, Perumahan GCC, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Rabu (07/08).

Orang Tua dan Guru dari 31 Pelajar yang Hendak Tawuran Dikumpulkan di Polsek Cikarang, Polisi Sampaikan Ini

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Sejumlah orang tua dan guru dari 31 pelajar SMK yang hendak …

Santai dan penuh keakraban: Kepala Kepolisian Sektor Cikarang saat memimpin pertemuan dengan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, pedagang serta tukang becak dan kuli panggul yang kerap bertugas di sekitar simpang SCG dan Pasar Baru Cikarang di Pelataran Polsubsektor Pasar Baru Cikarang, Kamis (09/05) sore.

Polsek Cikarang Kumpulkan Tukang Ojek, Pengamen Jalanan dan Tukang Parkir, Ada Apa?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Kepolisian Sektor Cikarang mengumpulkan puluhan tukang ojek, pengamen jalanan, tukang parkir, …