mayat-setu
mayat-setu

Bau Busuk, Temuan Mayat Bikin Geger Warga Setu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Warga Perumahan Grand Residen Cluster Tirtayasa digegerkan dengan penemuan mayat Agus Wibowo (56) di dalam rumahnya yang berada di Blok AC 12 No 6 RT 02/11 Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Jum’at  (25/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Penemuan mayat itu, berawal ketika tetangga korban, Maryuli (60) mencium bau busuk dari rumah yang ditempati Agus Wibowo. “Kemudian dia memberitahu suaminya, yakni Pak Yahya lalu suaminya menghubungi Ketua RT setempat yaitu Pak Nasir,” kata Kasie Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman.

Karena penasaran dengan munculnya bau busuk dari dalam rumah warganya, Ketua RT 02/11, Nasir lalu menghubungi Bimaspol Desa Cijengkol untuk bersama-sama mengecek TKP. Merekapu membuka paksa jendela rumah yang ditempati Agus Wibowo dan mendapati penghuninya sudah meninggal dunia dengan posisi terlentang di atas kasur di salah satu ruangan di dalam rumah.

“Saat ditemukan tubuh korban sudah dalam keadaaan menghitam dan diperkirakan sudah meninggal 3 hari yang lalu. Korban diduga meninggal karena sakit,” kata Aiptu Parjiman.

Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak kepolisian, jenazah Agus Wibowo langsung dilarikan ke rumah sakit Kramat Jati.  (BC)

Baca Juga

Anggota Polsek Setu saat membawa korban 'Adu Banteng' dengan kursi bambu di atas mobil patroli karena tidak ada ambulance.

Tak Ada Ambulance, Dua Orang Korban ‘Adu Banteng’ Diangkut Dengan Kursi Bambu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Dua korban pemotor  yang “Adu Banteng” mengalami luka parah diangkut dengan kursi …

miras polsek setu cipta kondisi

Polisi Amankan Tujuh Botol Minuman Keras di Setu

BERITACIKARANG.COM, SETU – Sejumlah botol berisi Minuman Keras (Miras) berbagai jenis dan merk diamankan Tim …