Kapolres Beberkan Alasan Pembatalan Babak Delapan Besar Liga 2 di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Babak delapan besar Liga 2 Grup Y yang direncanakan akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti resmi dibatalkan. Sebab, kepolisian tak memberikan izin dengan alasan fasilitas stadion rusak akibat Final Liga 1 U-19 yang mempertemukan Persipura dengan Persib.

BACA : Stadion Wibawa Mukti Batal Jadi Venue Babak Delapan Besar Liga 2

Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Asep Adi Saputra mengatakan, tak diberikannya izin digelarnya pertandingan itu karena Kepolisian mempertimbangkan masukan dari pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi.

“Alasan pembatalan dikarenakan pihak Pemkab Bekasi belum diajak bicara terkait peristiwa kerusakan stadion saat final Liga 1 U-19,” ujar Asep, Kamis (09/11).

Usai laga final antara Persipura U-19 dan Persib U-19 pada Selasa malam Lalu (07/11), sekitar 2000 kursi stadion rusak parah karena ulah oknum suporter usai laga tersebut.

“Pembatalan bukan alasan karena ulah rekan-rekan Bonek, tapi belum adanya kesepahaman antara PT. Liga, PSSI dan Pemkab Bekasi,” tegas Asep.

Sesuai jadwal, rencananya empat tim yang tergabung dalam Grup Y akan memulai bertanding di Stadion Wibawa Mukti pada Jumat (10/11). Yaitu Persebaya melawan PSIS Semarang, dan PSPS Pekanbaru melawan PSMP Mojokerjo. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi DBD

Tekan Angka DBD, Dinkes Kabupaten Bekasi Galakan Program Jumantik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Untuk mengantisipasi melonjaknya jumlah penderita Demam Berdarah Dengue (DBD), Pemerintah Kabupaten …