Ulama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi Dukung Kepemimpinan Dani Ramdan

Sejumlah alim ulama dan tokoh masyarakat yang tergabungan Forum Silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Format) Kabupaten Bekasi mendukung penuh kepemimpinan Dani Ramdan selaku Penjabat Bupati Bekasi.
Sejumlah alim ulama dan tokoh masyarakat yang tergabungan Forum Silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Format) Kabupaten Bekasi mendukung penuh kepemimpinan Dani Ramdan selaku Penjabat Bupati Bekasi.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah ulama dan tokoh masyarakat yang tergabungan Forum Silaturahmi Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat (Format) Kabupaten Bekasi mendukung penuh kepemimpinan Dani Ramdan selaku Penjabat Bupati Bekasi berdasarkan indikator keberhasilan selama masa menjabat.

“Kata siapa Kabupaten Bekasi tidak sedang baik-baik saja, Kabupaten Bekasi saat ini jauh lebih baik,” kata Ketua Format Kabupaten Bekasi Apuk Idris.

Bacaan Lainnya

Dia mengatakan di masa kepemimpinan Dani Ramdan yang belum setahun, Kabupaten Bekasi mampu menorehkan sejumlah prestasi di antaranya ‘mengawinkan’ gelar juara umum Porprov dan Peparda 2022.

Dani dinilai sukses merealisasikan pembangunan infrastruktur yang tidak tersentuh sebelum era kepemimpinannya serta merealisasikan pemisahan PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi yang tidak mampu diwujudkan selama kurun tujuh tahun belakangan.

Kemudian dari segi reformasi birokrasi melalui pengisian kekosongan jabatan dengan menempatkan aparatur sipil negara sesuai kompetensi yang dilakukan secara terbuka dan transparan dalam setiap proses.

“Sebetulnya kalau untuk ukuran pejabat yang baru menjabat enam bulan, bicara prestasi belum terlalu kelihatan, namun Dani Ramdan terbukti telah berbuat banyak untuk Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Apuk Idris juga mengungkapkan Dani Ramdan berhasil memanfaatkan jabatan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Bekasi. “Kalau menurut saya, setiap pemimpin punya gaya kepemimpinan tersendiri. Dani termasuk yang telah terbukti berhasil,” katanya.

Dirinya meminta segenap elemen masyarakat di Kabupaten Bekasi untuk menjaga kondusifitas daerah agar keberlangsungan pembangunan berjalan optimal sekaligus menjaga iklim investasi demi kesejahteraan masyarakat.

“Kita sebagai tokoh masyarakat, alim dan ulama meminta agar Kabupaten Bekasi yang kita cintai ini tetap kondusif, jangan buat kegaduhan. Kumpulnya para tokoh ini tujuannya agar Bekasi tetap aman, tenteram dan damai sehingga pembangunan di tahun 2023 betul-betul maksimal,” katanya.

“Kalau kita kisruh dan ribut terus, saya yakin APBD kita tidak akan terserap optimal. Yang ada hanya silpa dan silpa. Insya Allah kita sudah kumpul di sini, Bekasi akan baik-baik saja dan kita akan terus mendukung pemerintahan saat ini,” imbuh dia.

Pihaknya dalam waktu dekat juga akan mengumpulkan segenap elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bekasi. “Siapa pun dia, nanti kita kumpulkan. Kalau berisik terus, investasi juga akan terganggu, investor kabur,” kata dia. (riz)

Pos terkait