Turnamen Sepak Bola Cikarang Selatan Cup 2024 Sukses Digelar

Turnamen sepak bola antar Desa bertajuk 'Cikarang Selatan Cup 2024' sukses digelar Karang Taruna Cikarang Selatan di Lapangan Pandan, Desa Pasirsari.
Turnamen sepak bola antar Desa bertajuk 'Cikarang Selatan Cup 2024' sukses digelar Karang Taruna Cikarang Selatan di Lapangan Pandan, Desa Pasirsari.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Turnamen sepak bola antar Desa se Kecamatan Cikarang Selatan bertajuk ‘Cikarang Selatan Cup 2024’ sukses digelar Karang Taruna wilayah setempat di Lapangan Pandan, Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan.

BACA: Hasrat Nur Alim Bangkitkan Sepakbola Kabupaten Bekasi

Bacaan Lainnya

Acara yang diikuti 8 tim, satu tim diantaranya gabungan dari Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Cikarang Selatan serta Pengurus Karang Taruna  ini berakhir dengan kemenangan gemilang bagi Desa Pasirsari usai menaklukan Desa Sukasejati dengan skor 1-0 di laga final.

“Alhamdulillah event berjalan dengan aman hingga akhir. Saya ucapkan selamat kepada para juara. Saya juga mengapresiasi para pemain yang sudah bermain dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas,” kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan Omin Susanto.

Dirinya menuturkan, turnamen sepak bola antar desa bertajuk ‘Cikarang Selatan Cup 2024’ ini menjadi barometer penyelenggaraan event selanjutnya. “Iya ini adalah awal menuju event selanjutnya. Apakah nanti turnamen antar perusahaan atau open turnamen. Bagaimana situasi dan kondisinya aja,” ujarnya.

Camat Kecamatan Cikarang Selatan, Muhammad Said menyampaikan bahwa turnamen sepakbola ini sebagai pesta rakyat. Menurutnya, banyak hal positif dalam event sepakbola ini. Selain sebagai ajang silaturahim masyarakat. Adanya event ini juga meningkatkan ekonomi para pelaku UMKM.

” Tentu saya selalu Pemerintah Kecamatan Cikarang Selatan sangat mengapresiasi Karang Taruna Cikarang Selatan dan para panitia yang mensukseskan turnamen sepakbola antar desa ini,” ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Sosial Kabupaten Bekasi Daryono yang hadir pada laga final ini mengapresiasi Karang Taruna Kecamatan Cikarang Selatan yang sukses menggelar turnamen sepak bola antar desa.

“Saya menyambut baik kegiatan yang di lakukan Karang Taruna Cikarang Selatan dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan positif. Termasuk turnamen sepakbola ini. Diharapkan ini kegiatan seperti ini bisa dilakukan oleh Karangtaruna lainnya,” ujarnya. (DIM)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait