Sepeda motor korban yang terlindas truk bernomor polisi B 9695 FEH di Jl. Raya Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (18/06).
Sepeda motor korban yang terlindas truk bernomor polisi B 9695 FEH di Jl. Raya Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (18/06).

Tersenggol, Perempuan Berkerudung di Tambun Selatan Tewas Terlindas Truk

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Sultan Hasanudin, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Selasa (18/06) pagi.

Seorang perempuan berkerudung berinisial SI (20) asal Kp. Pulo RT 02/06 Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan meninggal dunia setelah terlindas truk sekitar pukul 08.45 WIB.

Kepala Kepolisian Sektor Tambun, Kompol Rahmad Sujatmiko mengatakan kecelakaan berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Mio warna putih bernomor polisi B 4565 FN melintas secara bersamaan dan beriringan dengan sebuah truk bernomor polisi B 9695 FEH.

“Dua-duanya datang dari arah yang sama, yakni dari arah barat menuju timur. Setelah sampai di TKP, tepatnya di pertigaan Pengairan Tambun, korban memotong langsung ke kanan, ke arah pengairan sehingga tanpa disadari sepeda motor korban tersenggol bagian depan truk kontener,” kata Kompol Rahmad Sujatmiko.

Saat itu, korban diduga hilang kendali sehingga terjatuh dari sepeda motornya. Akibatnya, korban dan sepeda motornya terlindas ban bagian depan truk yang dikendarai HE (30) asal Bogor.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung mengamankan pengemudi truk untuk dimintai keterangan serta membawa korban yang meninggal di lokasi kejadian ke rumah sakit terdekat. “Selain itu kita juga turut menyita barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut surat-suratnya,” kata dia.

Rahmad menambahkan saat ini, kasus tersebut telah dilimpahkan dan ditangani langsung oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Metro Bekasi. (BC)

Baca Juga

Para tersangka saat digelandang anggota Unit Reskrim Polsek Tambun, Minggu (11/08) sore.

Bongkar Praktik Aborsi di Tambun Selatan, Polisi Tangkap 4 Pelaku Termasuk Pemilik Klinik dan Bidan

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Unit Reskrim Polsek Tambun membongkar tempat praktik aborsi di sebuah klinik …

Tersangka MIS berikut barang bukti berupa 22 paket daun ganja yang berhasil diamankan jajaran Kepolisian Sektor Setu, Selasa (06/08).

Simpan 22 Paket Ganja, Mahasiswa Asal Tambun Selatan Ditangkap

BERITACIKARANG.COM, SETU – Salah seorang mahasiswa berinisial MIS warga Perumahan Taman Raya RT 006/002, Desa …