Tak Kunjung Terealisasi, Pembangunan Pasar Hewan di Cibarusah Akan dimulai Tahun 2018?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi akan membangun insfrastruktur pasar hewan di Cibarusah. Lokasi tersebut dinilai sangat startegis karena akan mempertemukan para pedagang hewan dari bebagai daerah di Jawa Barat.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Bekasi, Abdullah Karim mengatakan kajian pembangunan infrastruktur pasar hewan tersebut baru akan dilakukan di tahun ini.

“Tahun ini kajiannya diakukan dan realisasi pembangunannya bisa saja tahun ini juga karena lahannya kan sudah ada, jadi sudah aman,” kata Abdullah Karim, Senin (08/01).

Dijelaskan Karim, Pasar Hewan tersebut nantinya akan berada di lahan seluas satu hektar di Balai Penyuluhan Pertanian yag berada di sisi jalan utama Jl. Raya Cibarusah, Desa Sindangmulya Kecamatan Cibarusah.

“Nantinya di pasar hewan ini akan menjadi tempat jual beli beragam jenis hewan ternak, seperti sapi, kaming, domba, dan lainnya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Dedi Mulyadi.

Fenomena Kursi Wakil Bupati Bekasi, Dedi Mulyadi: Golkar Fokus Pileg dan Pilpres

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Wara-wiri isu mengenai kekosongan kursi Wakil Bupati Bekasi Bekasi mulai ramai …

Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017 - 2022, Neneng Hasanah Yasin dan Eka Supria Atmaja.

Terseret Kasus Meikarta, Neneng Ajukan Surat Pengunduran Diri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Bupati Bekasi non aktif Neneng Hassanah Yasin akhirnya mengajukan surat pengunduran …

error: