Suporter Persikasi Berbagi Takjil Gratis di Lemah Abang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kelompok supporter tim sepakbola Persikasi yang tergabung dalam Persikasi Fans berbagi takjil gratis untuk para pemudik yang melintas di depan stasiun Lemah Abang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (23/06).

Anton SF koordinator acara mengatakan kegiatan berbagi takjil gratis bertujuan untuk mengasah rasa sosial di individu masing-masing dan sillaturrahim diantara internal Persikasi Fans.

“Tujuannya untuk mengasah rasa sosial kita, silaturrahim sesama supporter Persikasi, dan menunjukan bahwa supporter juga bisa berbuat hal-hal yang positif,” kata Anton.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan Persikasi kepada masyarakat.

“Ini juga ikhtiar kita untuk mensosialisasikan Persikasi kepada masyarakat luas. Menunjukan Kabupaten Bekasi juga punya tim sepak bola kebanggaan,” tambahnya.

Pembagian takjil untuk para pemudik yang di mulai pukul 17.30 tersebut di akhiri dengan buka bersama Peraikasi Fans. (BC)

Baca Juga

Kepala Kepolisian Resor Metro Bekasi, Kombes Hendra Gunawan saat melakukan tatap muka dan berdialog kepada jamaah serta menyampaikan jaminan keamanan kepada warga yang merayakan imlek di Vihara Tek Seng Bio, Jum'at (24/01) malam.

Kapolres Jamin Keamanan Imlek di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Jajaran Kepolisian Resor Metro Bekasi menjamin pelaksanaan hari raya Imlek 2571 …

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nugraha

Ketua Dewan Ingatkan Perusahaan di Kabupaten Bekasi Penuhi Kewajiban Salurkan CSR

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi Aria Dwi Nugraha …