Suporter Persikasi Berbagi Takjil Gratis di Lemah Abang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Kelompok supporter tim sepakbola Persikasi yang tergabung dalam Persikasi Fans berbagi takjil gratis untuk para pemudik yang melintas di depan stasiun Lemah Abang, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Jum’at (23/06).

Anton SF koordinator acara mengatakan kegiatan berbagi takjil gratis bertujuan untuk mengasah rasa sosial di individu masing-masing dan sillaturrahim diantara internal Persikasi Fans.

“Tujuannya untuk mengasah rasa sosial kita, silaturrahim sesama supporter Persikasi, dan menunjukan bahwa supporter juga bisa berbuat hal-hal yang positif,” kata Anton.

Selain itu, kata dia, kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan Persikasi kepada masyarakat.

“Ini juga ikhtiar kita untuk mensosialisasikan Persikasi kepada masyarakat luas. Menunjukan Kabupaten Bekasi juga punya tim sepak bola kebanggaan,” tambahnya.

Pembagian takjil untuk para pemudik yang di mulai pukul 17.30 tersebut di akhiri dengan buka bersama Peraikasi Fans. (BC)

Baca Juga

Pemkab Bekasi Terima Bantuan 250 Ribu Masker

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi menerima bantuan berupa masker sebanyak 250.000 buah yang …

Ilustrasi

Industri Kabupaten Bekasi Masih Tahap Pemulihan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kendati telah diperbolehkan beroperasi, sejumlah perusahaan di Kabupaten Bekasi masih kesulitan …