Petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur yang bertugas di Pos PAM Kojengkang saat mendorong angkot yang mogok di jalur pantura Kabupaten Bekasi, Kamis (30/05) malam.
Petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur yang bertugas di Pos PAM Kojengkang saat mendorong angkot yang mogok di jalur pantura Kabupaten Bekasi, Kamis (30/05) malam.

Sigap! Anggota Polsek Cikarang Timur Bantu Dorong Angkot Mogok di Jalur Mudik

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Sebuah angkutan kota (angkot) yang berisi penumpang mogok di tengah pekatnya arus lalu lintas mudik lebaran 2019 di jalur pantura Kabupaten Bekasi, Kamis (30/05) malam.

Beruntung, kejadian itu langsung diketahui oleh dua orang petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur yang bertugas di Pos PAM Kojengkang.

Secepat kilat, mereka segera mendorong mobil mogok ke pinggir jalan supaya tak mengganggu arus lalu lintas mudik lebaran 2019.

Kasie Humas Polsek Cikarang Timur Ipda Iwan Setiawan membenarkan kejadian tersebut.  Angkot yang mogok itu didorong ke pinggir jalan agar tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

“Iya betul. Itu terjadi saat kondisi jalan memang cukup padat arus mudik. Saat melintas didepan mobilnya mogok. Akhirnya anggota bantu dorong biar tidak mengganggu arus lalulintas dan menimbulkan kemacetan,” ungkapnya.

Usai meminggirkan angkot tersebut,  kedua orang petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur yang membantu mendorong kembali ke Pos PAM dan mengatur arus lalu lintas.

“Menurut pengakuan sopir,  mobil tidak bisa di starter, ” kata dia. (BC)

Baca Juga

M (31) asal Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat saat diamankan petugas Kepolisian Sektor Cikarang Timur dan menunjukan barang bukti berupa sabu dengan berat kurang lebih 9,30 gram.

Kantongi Sabu-sabu 9,30 Gram, Pemuda Asal Desa Telajung dibekuk Polisi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Cikarang Timur mengamankan seorang pemuda berinisial …

Unggah Barang Hilang di Medsos, Warga Cikarang Timur Malah Tertipu

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Hati-hati jika mengunggah barang hilang di media sosial. Pasalnya, tidak sedikit …