Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja usai menghadiri acara pembinaan bagi Imam, Marbot dan Amil Jenzah di Gedung Oso Sport Center Tambun Selatan, Rabu (28/11). | Foto: Yubunk
Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja usai menghadiri acara pembinaan bagi Imam, Marbot dan Amil Jenzah di Gedung Oso Sport Center Tambun Selatan, Rabu (28/11). | Foto: Yubunk

Siap Dengarkan ‘Curhatan’ Warga, Plt Bupati Bekasi Bakal Galakan Jum’at Keliling

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja bakal menggiatkan program Jum’at Keliling. Hal ini dilakukan dalam rangka pendekatan sekaligus mendengar dan mencatat segala ‘curhatan’ warga.

BACA: Kabupaten Bekasi Kekurangan Amil Jenazah

“Jadi saya punya program, rencananya pengen solat Jumat Keliling di masjid-masjid yang ada di Kabupaten Bekasi. Sekaligus, abis solat saya ingin bertemu dan ngobrol dengan warga. Minggu kemarin sudah saya lakukan dan ternyata ada rumah warga yang hampir roboh. Alhamdulillah saat itu juga langsung kita bantu,” kata Eka Supria Atmaja saat menghadiri acara pembinaan bagi Imam, Marbot dan Amil Jenzah di Gedung Oso Sport Center Tambun Selatan, Rabu (28/11).

Eka mengaku tidak akan mengagendakan dan menjadwalkan program tersebut, termasuk masjid mana saja yang akan dikunjungi. “Jadi sifatnya dadakan, tanpa memberitahukan kepala desa ataupun camat karena kita tidak ingin merepotkan mereka juga,” ungkapnya.

Dikatakan Eka, kedatangannya ke masjid-masjid untuk melaksanakanakan Jum’at Keliling dan bertemu warga diharapkan dapat mendengar langsung keluhan yang ingin disampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Ketika waktunya senggang dan memungkinkan untuk solat di luar ya saya bakal keliling. Selain utnuk bersilaturahmi, saya juga bakal ngobrol-ngobrol dengan warga dan barangkali ada keluhan atau persoalan, siapa tahu bisa dibantu oleh Pemkab Bekasi. Kalau bisa dibantu ya kita bantu,” tandasnya. (BC)

Baca Juga

Ketua Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL), Ahmad Sahili saat menunjukan ikan yang mati di sejumlah tambak milik warga di Kp. Sembilangan, Desa Samuderajaya Kecamatan Tarumjaya.

Plt Bupati Diminta Beri Sanksi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Ketua Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL) Ahmad Sahili meminta Plt Bupati Bekasi, …

Salah seorang perwakilan imam dan marbot masjid saat berdialog dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Gedung Oso Sport Center Tambun, Rabu (28/11) pagi.

Dana Bantuan Pembangunan Masjid Minta Kembali Digulirkan, Plt Bupati Bekasi: Ada Mekanismenya

BERITACKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sejumlah imam dan marbot masjid di Kabupaten Bekasi mengeluhkan tidak adanya …