Salah seorang warga binaan di Lapas Cikarang saat melihat papan pengumuman berisi daftar peserta Pemilu serentak 2019, Kamis (17/04).
Salah seorang warga binaan di Lapas Cikarang saat melihat papan pengumuman berisi daftar peserta Pemilu serentak 2019, Kamis (17/04).

Selisih 655 Suara, Prabowo – Sandi Menang di 6 TPS Lapas Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo – Sandi unggul di 6 TPS yang berada di dalam Lapas Cikarang.

BACA: 1.374 Napi Nyoblos di Lapas Cikarang

Pasangan Prabowo – Sandi meraih 930 suara mengalahkan pasangan nomor urut 01 yakni Jokowi – Ma’ruf Amin yang hanya meraup 275 suara.

Adapun selisih suara diantara keduanya di ke 6 TPS tersebut, yakni TPS 26, TPS 27, TPS 28, TPS 29, TPS 30 dan TPS 31 mencapai mencapai 655 suara. Sementara surat suara tidak sah, tercatat sebanyak 40 suara.

Sebelumnya, sejumlah napi di Lapas Cikarang tampak antusias menggunakan hak pilihnya di Pemilu serentak 17 April 2019. Mereka berbondong-bondong menuju TPS yang disediakan untuk mencoblos di dalam Lapas.

Adapun jumlah pemilih di Lapas Cikarang mencapai 1.482 pemilih terdiri dari 1.374 orang napi dan 108 orang petugas Lapas Cikarang. Mereka masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) mapun Daftar Pemilihan Tambahan (DPTb) atau Daftar Pemilih Khusus (DPK). (BC)

Baca Juga

Punya Aplikasi CIMOL, Lapas Cikarang Jadi Role Model Nasional

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Cikarang terus mengukir prestasi. Salah satunya, yakni menjadi …

Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Yahya saat mengisi acara Lapas Cikarang Bershalawat, Rabu (02/10) malam.

Lapas Cikarang Bersholawat, Habib Luthfie Ajak Warga Binaan Semangat Membangun Negara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ulama kharismatik asal Pekalongan, Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin …