Sekda Buka Turnamen Futsal Kejari Kabupaten Bekasi Cup 2018

Simbolisasi pembukaan turnamen futsal Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Cup 2018 oleh Sekda Kabupaten Bekasi H Uju, Kepala Kejari Kabupaten Bekasi Risman Tarihoran, Kepala Lapas Cikarang Kadek Anton Budiharta dan Ketua KONI Kabupaten Bekasi Romli di Lapangan Futsal Delta Sport Center Kota Deltamas Kecamatan Cikarang Pusat, Jum’at (31/08).
Simbolisasi pembukaan turnamen futsal Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi Cup 2018 di Lapangan Futsal Delta Sport Center Kota Deltamas Kecamatan Cikarang Pusat, Jum’at (31/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, H. Uju membuka turnamen futsal Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi di Lapangan Futsal Delta Sport Center Kota Deltamas Kecamatan Cikarang Pusat, Jum’at (31/08).

Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama antara wartawan Media Center DPRD Kabupaten Bekasi dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi dalam rangka HUT Adhyaksa ke 58.

Bacaan Lainnya

Adapun peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 16 tim yakni Kejaksaan Negeri Kabupaten Bekasi, Kejaksaan Negeri Kota Bekasi, Kejaksaan Negeri Kabupaten Karawang, Polres Metro Bekasi, Kodim 0509 Kabupaten Bekasi, Disdukcapil Kabupaten Bekasi, Lapas Cikarang, Bagian Umum Setda Kabupaten Bekasi, Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, DKPP Kabupaten Bekasi, KONI Kabupaten Bekasi, DLH Kabupaten Bekasi, PDAM Tirta Bhagasasi, BBWM, BPN Kabupaten Bekasi dan Pokja Wartawan Bekasi.

“Pemerintah Kabupaten Bekasi tentunya menyambut dengan baik kegiatan ini dan mengapresiasi, memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pak Kajari beserta jajarannya karena tujuan acara ini tentunya  untuk  mempererat tali silaturahim , menumbuhkembangkan jiwa korsa dengan  membangun kerjasama tim di dalam olahraga ini,” ucapnya.

Apalagi, kata dia, turnamen futsal ini tidak hanya diikuti instansi yang ada di Pemerintah Kabupaten Bekasi saja melainkan juga ada dari Kabupaten Karawang dan Kota Bekasi serta diikuti Pokja Wartawan.

“Semoga kegiatan ini bisa terselenggara dengan baik, karena ini yang pertama kalinya dan mudah-mudahan kedepannya pesertanya bisa lebih banyak lagi,” kata dia. (BC)

Pos terkait