Sambut Ramadhan, Bikers di Cikarang Bersihkan Masjid dan Santuni Anak Yatim

Ketua Ikatan Otomotif Cikarang (IOC) Awan SAS saat memberikan donasi berupa ampli sound dan sejumlah peralatan kebersihan kepada pengurus masjid, Minggu (28/05) sore.
Ketua Ikatan Otomotif Cikarang (IOC) Awan SAS saat memberikan donasi berupa ampli sound dan sejumlah peralatan kebersihan kepada pengurus masjid, Minggu (28/05) sore.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN  – Sejumlah Bikers yang tergabung dalam beberapa organisasi otomotif di Cikarang yakni N-Max Cikarang, Ikatan Otomotif Cikarang (IOC), Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bekasi dan Cikarang X-Trail Adventure (C-XAT) melakukan kegiatan Grebek Masjid. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1438 H.

Ketua Cikarang X-Trail Adventure (C-XAT), H. Ferry didampingi Ketua Ikatan Otomotif Cikarang (IOC) Awan SAS menjelaskan Grebek Masjid diisi dengan kegiatan membersikan masjid atau mushola serta santunan anak yatim.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, temen-temen sangat antusias untuk menyambut bulan suci Ramadhan. Hal ini terlihat dari semangat mereka untuk ikut serta dalam kegiatan ini,” ucap  H. Ferry.

Untuk kegiatan pertama, kata dia, Grebek Masjid telah dilakukan di salah satu masjid yang berada di wilayah Kecamatan Bojongmangu pada Minggu (28/05) sore. Dalam kegiatan itu, para Bikers juga mendonasikan ampli sound dan sejumlah peralatan kebersihan untuk dipergunakan di masjid tersebut.

“Insya Allah kegiatan Grebek Masjid ini akan dilakukan selama bulan Ramadhan. Kami ucapkan terima kasih bagi para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” tandasnya. (BC)

Pos terkait