Nuanza Hotel & Convention Cikarang
Nuanza Hotel & Convention Cikarang

Sambut HUT RI Ke 76, Nuanza Hotel & Convention Cikarang Luncurkan Paket Promo Special

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Dalam rangka menyambut Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Nuanza Hotel & Convention Cikarang meluncurkan beberapa paket promo special, diantaranya ‘Paket Merdeka’, ‘Weekend Staycation’ dan ‘Vaccinated Get Promo”.

Nuanza Hotel & Convention Cikarang menawarkan kemewahan hotel baru yang nyaman dan berada dilokasi yang sangat strategis untuk travelling ke Bandung dan Jakarta dalam waktu yang singkat. Hotel ini berada ditengah dua kawasan industri, yakni Lippo Cikarang dan Kota Jababeka.

Dilengkapi dengan fasilitas yang mewah dan lengkap, menyediakan 231 kamar dengan design modern dan semua kamar dilengkapi dengan fasilitas tempat tidur yang luxury dan tehnologi yang modern. Nikmati suasana resort di kolam renang terbuka, kolam rendam (jacuzzi) dan kolam renang untuk anak-anak tersedia dilantai 5. Fitness Center yang lengkap, Spa, Sauna dan Ofuro (kolam rendam panas dan dingin ala Jepang) disiapkan bagi Anda yang ingin selalu menjaga kebugaran dan kesehatan.

Kumpul bareng teman atau keluarga dan  nikmati menu terbaik dari AJ Brandon Coffee & Resto dengan pilihan makanan Indonesia, Western, Korea, Jepang dan Chinese food, bersantai di Lobby Lounge dan Domes Café, juga tersedia Hair Studio & Beauty Salon yang dikelola oleh Chandra Gupta Group.

Hotel ini juga dilengkapi dengan 10 ruang pertemuan yang modern dan Grand Ballroom tanpa pilar dengan tinggi plafon 8 meter yang dapat menampung 1500 orang dengan ruang VIP dan 3 ruang multi fungsi.

General Manager Nuanza Hotel & Convention Cikarang, Abdul Malik Azhary mengatakan tidak perlu khawatir untuk menginap di hotel yang berada di di kawasan Pasir Sari, Kecamatan Cikarang Selatan ini walau pandemi masih bergulir, Nuanza Hotel & Convention telah mengimplementasikan penerapan protokol kesehatan yang ketat demi menjaga keselamatan dan keamanan baik untuk tamu maupun karyawan.

“Kita selalu melakukan rutin pemeriksaan suhu untuk setiap tamu yang datang maupun karyawan yang akan masuk, menerapkan protokol kesehatan yang ketat, rutin melakukan penyemprotan disinfectant hampir diseluruh area hotel dan mengikuti anjuran pemerintah terkait CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environment). Jadi meskipun dalam kondisi pandemi, kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada semua tamu untuk menikmati kenyamanan dan kemewahan yang tersedia dihotel, serta keramahtamahan dari tim Nuanza yang terlatih,” kata Abdul Malik Azhary, Senin (16/08).

Nuanza Hotel & Convention yang berada tepat disamping pintu tol Cikarang Barat ini selalu menawarkan promo promo dengan menjamin harga yang sangat kompetitif, segera kunjungi www.nuanzahotel.com. (ist)

Baca Juga

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan (tengah) saat memimpin rapat koordinasi penanganan Covid-19 bersama dengan Forkopimda dan Perangkat Daerah Kabupaten Bekasi

Kabupaten Bekasi Matangkan Bansos untuk Warga Terdampak PPKM

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi intens menyusun rencana penyaluran bantuan sosial (bansos) bagi …

Hentikan Truk Demi Konten Sosmed, Pelajar Tertabrak di Fly Over Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Video sekelompok remaja menghentikan truk di Fly Over Jalan RE Martadinata, …