Reklame di Persimpangan SGC Ambruk Menimpa Pemotor, Satu Korban Alami Luka Serius di Kepala

Petugas kepolisian saat mengevakuasi papan reklame yang ambruk di persimpangan SGC, Kamis (21/03) siang.
Petugas kepolisian saat mengevakuasi papan reklame yang ambruk di persimpangan SGC, Kamis (21/03) siang.

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Dua orang pemotor, Surya Sueb (38) dan Mulyana (37) terluka akibat tertimpa papan reklame raksasa yang ambruk di Jl. RE Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (21/03) siang.

Akibat peristiwa itu, salah seorang pemotor, Surya Sueb mengalami luka serius di kepala. Bagian dahinya robek, sedangkan Mulyana hanya mengalami luka memar di bagian kening.

Bacaan Lainnya

“Awalnya begini Kang, pada saat kejadian saya sedang mangkal cari penumpang. Tiba-tiba ada angin besar dan saya melihat baliho itu bergoyang-goyang kemudian roboh dan menimpa pengendara sepeda motor yang berboncengan sama temannya,” kata Joni, seorang tukang ojek sekaligus saksi mata.

Joni bersama tukang ojek lainnya yang sedang menunggu penumpang tepat di persimpangan SGC itu lalu menolong kedua korban dan membawanya ke Klinik Bina Medika Cikarang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Kita tolong si pemotor dan di dahi orang yang bawa motor memang berlumuran darah sehingga langsung kita bawa ke klinik,” kata dia.

Setelah menjalani pengobatan, Surya Sueb dan Mulyana langsung melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Cikarang . Keduanya meminta perusahaan adverstising (biro iklan) selaku pemilik papan reklame tersebut bertanggungjawab atas insiden yang dialaminya. dan mendesak pihak-pihak terkait melakukan pengawasan (monitoring) terhadap keberadaan papan reklame yang sudah tua dan rentan ambruk untuk menghindari terjadinya peristiwa serupa di kemudian hari. (BC)

Pos terkait