PORLASI Kabupaten Bekasi Sesalkan Layar Tidak dipertandingkan di Porda XIII

layar olahraga cabang
layar olahraga cabang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Ketua Harian Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (PORLASI) Kabupaten Bekasi, Jefri Petric menyesalkan tidak dipertandingkannya Cabang Olahraga Layar dalam Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XIII Jawa Barat di Kabupaten Bogor.

“Untuk di PORDA, Porlasi tidak diikut sertakan karena tuan rumah yakni Kabupaten Bogor tidak memiliki pengurus cabang olahraga ini. Kami tentu cukup menyesalkan hal ini,” kata Jefri Petric, Rabu (03/05) kemarin.

Bacaan Lainnya

Ia menjelaskan bahwa PORLASI sebelumnya telah membujuk agar tuan rumah, yakni Kabupaten Bogor mempertandingkan cabor ini. Jika alasannya Kabupaten Bogor tidak memiliki pengurus cabang olahraga ini, maka PORLASI pun sebelumnya telah memberikan solusi kepada tuan rumah agar membentuknya dalam waktu yang masih memungkinkan.

“Padahal kita sudah mempersiapkan sedikitnya 10 atlet putra dan putri dengan usia 8 hingga 14 tahun. Kita pun sudah mempersiapkan strategi untuk meraih medali dan ikut mempertahankan gelar juara umum di Porda nanti,” jelasnya.

Jefri menjelaskan karena ketidakikutsertaan di PORDA nanti, maka saat ini PORLASI Kabupaten Bekasi fokus menyiapkan atletnya untuk persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2022 di Papua.

“Tetapi mudah-mudahan ada angin segar sehingga nantinya kita bisa diikutsertakan di Porda,” harapnya. (BC)

Pos terkait