Penyerahan piagam MURI untuk Go! Wet 5D Theater dari Direktur Eksekutif MURI Osmar Semesta Susilo kepada Direktur Mahaka Attraction, Herijanto Judarta dengan didampingi karakter lokal Nussa dan Rara, Kamis (20/02).
Penyerahan piagam MURI untuk Go! Wet 5D Theater dari Direktur Eksekutif MURI Osmar Semesta Susilo kepada Direktur Mahaka Attraction, Herijanto Judarta dengan didampingi karakter lokal Nussa dan Rara, Kamis (20/02).

Pertama di Indonesia, Go! Wet Waterpark Hadirkan Nussa dan Teater 5D dengan Semburan Air

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Mahaka Attraction yang menjadi salah satu lini bisnis dari Mahaka Media Group mulai tahun 2020 ini telah mengambil alih pengelolaan Go! Wet Waterpark, salah satu destinasi wisata keluarga bertaraf internasional yang sebelumnya dikelola oleh Sinarmas Land.

Direktur Mahaka Attraction, Herijanto Judarta menjelaskan saat ini Go! Wet Waterpark telah dilengkapi dengan berbagai wahana baru. Salah satunya yang paling keren adalah teater atau bioskop 5D. Wahana yang dinamai Go! Wet 5D Theater menawarkan sensasi menonton sambil disiram air dari berbagai sisi.

“Program 5D ini berbeda, kami membuat teater ini menjadi basah untuk sensasi karena efek air, hampir 200 liter per film,” kata Herijanto Judarta, Kamis (20/02).

Ruang teater itu memiliki kapasitas untuk 36 orang. Pengunjung yang mencoba wahana ini akan duduk di kursi simulator selama kurang lebih 5 menit. Gerakan kursi akan mengikuti tayangan gambar layaknya tengah berada di arung jeram.

Saat menonton, pengunjung diberikan kacamata polarized untuk menatap layar. Wahana ini bisa digunakan oleh pengunjung yang tubuhnya basah setelah berenang, kemudian masuk ke dalam ruang teater. Jas hujan pun disediakan untuk pengunjung yang tidak ingin tubuhnya kebasahan.

“Program (Go! Wet 5D Theater) ini untuk menyasar milenial karena sensasinya,” ucap Herijanto.

Go! Wet 5D Theater diklaim sebagai teater basah pertama di Indonesia. “Kami mencatat waterpark dengan 5D sinema ini yang pertama, sesuatu pencapaian ini pionir baru yang ada di Indonesia,” kata Direktur Eksekutif MURI Osmar Semesta Susilo.

Diketahui, Go! Wet Waterpark berada di atas lahan yang luasnya, 7,5 hektare. Destinasi wisata keluarga bertaraf internasional ini berada di Grand Wisata, Kecamatan Tambun Selatan.  Pasca dikelola oleh Mahaka Attractions, Go! Wet Waterpark  kini mengusung tema baru yakni ‘All Out’ dengan 3 pilar utama; Entertainment; Sportainment; Edutainment.

Go! Wet Waterpark memungkinkan menjadi lokasi paling hits di Kota dan Kabupaten Bekasi serta memungkinkan korporasi maupun individu mengadakan berbagai acara. Baik yang berhubungan dengan program terkait bermain air, maupun kegiatan dalam kondisi kering.

Selain menghadirkan wahana Go! Wet 5D Theater,  Go! Wet Waterpark juga mendukung keterhadiran program atau konten lokal yang saat ini sedang menjadi topik hangat di masyarakat yakni Nussa.

Konten Nussa dari The Little Giantz ini menjadi konten lokal pertama yang berkolaborasi dengan wahana bermain lokal di Indonesia Dengan kolaborasi ini, Go! Wet dengan bangga bisa mengklaim menjadi wahana pertama di Indonesia yang memiliki konten lokal, melalui Zona Nussa. (BC)