Skuad Persikasi saat bertandang ke Markas Persem Mojokerto di Stadion Ahmad Yani Kota Mojekerto, Senin (24/09) kemarin
Skuad Persikasi saat bertandang ke Markas Persem Mojokerto di Stadion Ahmad Yani Kota Mojekerto, Senin (24/09) kemarin

Persikasi Bertekad Balas Kekalahan dari Persem Mojokerto di Stadion Wibawa Mukti

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Persikasi bertekad untuk membalas kekalahan atas Persem Mojokerto pada pertandingan pertama Liga 3 Regional Jawa. Saat bertandang ke Stadion Ahmad Yani Kota Mojokerto, skuad Bendo Item menyerah 2-1 pada Senin (24/09) kemarin.

Manager Persikasi, H. Romli menilai jika anak asuh Ajat Sudrajat itu sudah mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan mampu memberikan perlawanan sengit  sepanjang laga.

“Kalau wasit tidak memberikan pinalti bagi lawan, kita berhasil mencuri satu angka di pertandingan pertama,” ucapnya, Selasa (25/09).

Oleh karena itu, ia bertekad Persikasi akan membalas kekalahannya saat menjamu Persem Mojokerto pertandingan kedua nanti.

“Pertandingan pertama kami memang kalah, tetapi di Stadion Wibawa Mukti mereka tidak boleh menang,” kata dia.

Diketahui, Persikasi akan menjamu Persem Mojokerto di pertandingan kedua putaran pertama Liga 3 Regional Jawa. Pertandingan itu rencananya akan berlangsung pada tanggal 3 Oktober 2018 mendatang di Stadion Wibawa Mukti. (BC)

Baca Juga

Ilustrasi

Dihapus dari PBI APBN, 102.396 Warga Kabupaten Bekasi Dialihkan Menjadi PBI APBD

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Sebanyak 102.396 warga Kabupaten Bekasi dinonaktifkan dari kepesertaan Badan Penyelenggara Jaminan …

Kabupaten Bekasi Layangkan Surat Penolakan Rencana Revisi UU Ketenagakerjaan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Kabupaten Bekasi dipastikan akan mengirimkan surat penolakan terhadap rencana revisi UU …