Percepat Herd Immunity, Sinar Mas Land Kembali Fasilitasi Vaksinasi Ribuan Pekerja di Kawasan Industri GIIC

Sentar Vaksinasi Kawasan Industri GIIC di Deltamas Sport Center, Jum'at (13/08).
Sentar Vaksinasi Kawasan Industri GIIC di Deltamas Sport Center, Jum'at (13/08).

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Sebagai upaya membantu pemerintah dalam mempercepat pembentukan herd immunity (kekebalan kelompok), Sinar Mas Land melalui PT Puradelta Lestari Tbk. menggelar Sentra Vaksinasi Kawasan Industri GIIC di Deltamas Sport Center.

Direktur Operasional PT Puradelta Lestari, Tommy Satriotomo mengatakan kegiatan ini menargetkan vaksinasi dosis pertama terhadap 1.000 pekerja industri yang ada di Kawasan Industri GIIC, Kota Deltamas.

“Melalui Sentra vaksinasi Kawasan Industry GIIC ini kami memfasilitasi tenant industri untuk melaksanakan vaksinasi kepada para karyawannya,” kata Tommy, Jum’at (13/08).

Pihaknya optimis pada tanggal 17 Agustus 2021 Kawasan Industri GIIC mampu mencapai  herd immunity.

Terlebih sejak dilaksanakan Vaksinasi Gotong Royong pada tanggal 24 Juli 2021 lalu, antusiasme tenant dan para karyawan untuk menerima vaksin Covid-19 tahap satu sangat besar

“Saat ini sudah 60 persen yang divaksin. Jadi 40 persen perusahaan, sisanya 60 persen kami” ucap dia.

Tommy meyakini dengan vaksinasi ini para pekerja dapat terlindungi dari covid-19 dan ekonomi masyarakat bisa kembali pulih.

“Penyelanggaran vaksinasi ini tentunya diharapkan mampu  membangkitkan kembali kegiatan sektor swasta di masa pandemi ini,” tuturnya.

Head Township Management Kota Deltamas, Nandang Hardia menambahkan Sentra Vaksinasi Kawasan Industri GIIC terselenggara berkat berkajsama Pemerintah Kabupaten Bekasi dan TNI/Polri.

“Sentra vaksinasi ini diselenggarakan dengan menerapakan protokol kesehatan yang ketat. Program vaksinasi dan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat diharapkan dapat menjadi perlindungan ganda untuk masyarakat, terutama para pekerja di tengah pandemi yang masih melanda,” tuturnya. (BC)

Pos terkait