Pengurus MUI Kecamatan Tarumajaya Resmi dilantik

Suasana pelantikan ketua dan pengurus MUI Kecamatan Tarumajaya di Aula Kantor Kecamatan Tarumjaya, Rabu (01/06).
Suasana pelantikan ketua dan pengurus MUI Kecamatan Tarumajaya di Aula Kantor Kecamatan Tarumjaya, Rabu (01/06).

BERITACIKARANG.COM, TARUMAJAYA – Ketua terpilih Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Tarumjaya,  KH Abidaulloh Abdulloh dan sejumlah pengurusnya, secara resmi dilantik oleh Ketua MUI Kabupaten Bekasi, KH Nurul Anwar Lc, Rabu, (01/06) kemarin.

Bertempat di aula Kantor Kecamatan Tarumajaya, pelantikan tersebut berjalan dengan khidmat dan penuh harapan yang lebih baik dalam menjalankan pekerjaan sosial keagamaan untuk kepentingan umat islam khususnya di Kecamatan Tarumajaya.

Bacaan Lainnya

Dengan dilantiknya pengurus MUI Kecamatan Tarumjaya ini, KH Nurul Anwar Lc sangat berharap ketua dan pengurus MUI Kecamatan Tarumjaya dapat menjadi garda terdepan terhadap persoalan-persoalan hukum agama maupun sosial yang terjadi di daerah

“Umat islam juga saling menjaga toleransi terutama menyangkut perbedaan pelaksanaan ibadah, sepanjang masih berdasarkan Qur’an dan Hadist serta sesuai dengan sunah Nabi Muhammad SAW,” katanya.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Camat Tarumjaya, Dwi Sigit Adrian, Ketua MUI Kecamatan Tarumajay Demisioner, H. Romli, Kepala KUA Kecamatan Tarumajaya, Syarief, Seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Tarumajaya dan segenap tokoh masyarakat dan tokoh agama Tarumajaya. (DB)

Pos terkait