Pengurus Baru PC PMII Kabupaten Bekasi Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan PC PMII kabupaten Bekasi Masa Khidmat 2018-2019 di Gedung Balai Rakyat Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (28/10) kemarin
Prosesi pelantikan PC PMII kabupaten Bekasi Masa Khidmat 2018-2019 di Gedung Balai Rakyat Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (28/10) kemarin

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kabupaten Bekasi menggelar acara pelantikan PC PMII kabupaten Bekasi Masa Khidmat 2018-2019 di Gedung Balai Rakyat Kecamatan Cikarang Utara,  Minggu (28/10) kemarin.

Acara dikemas dengan Dialog Kebangsaan dalam rangka Hari Santri Nasional dan mengusung tema “Peran Santri dalam Merajut dan Menjaga Kebhinekaan Kehidupan Berbangsa Menuju Rahmatan Lil Alamin”.

Bacaan Lainnya

Acara ini dihadiri beberapa senior PMII  sekaligus menjadi narasumber pada kegiatan Dialog Kebangsaan seperti KH. Agus Salim M. M (LDNU), KH. Ahmad Kholid Dawam, Lc., M. Hum (Pengasuh Pondok Pesantren El-Nur El-Kasysyaf Tambun) serta H. Sobirin, M.Si (Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi).

Hadir pula Pengurus Besar PMII, Sahabat Ahmad Riyadi (Wakil Bendara Umum), Pengurus Koordinator Cabang PMII Jawa Barat Sahabat Hafidz (Wakil Sekretaris I), Pengurus Komisariat Se-Kabupaten Bekasi, dan perwakilan OSIS SMA/SMK di Cikarang.

Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Kabupaten Bekasi Masa Khidmat 2018-2019 ini dilantik langsung oleh Wakil Bendara Umum PB PMII Sahabat A. Riyadi dengan penuh Kekhidmatan.

Ketua Pelaksana Sahabat A. Riyan Sadjali sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap acara ini menjadi stumulus untuk PC PMII Kabupaten Bekasi menjadi lebih baik lagi.

Ketua Cabang PMII Kabupaten Bekasi, Sahabat Dedi Ambaryadi berharap kepada seluruh Pengurus Cabang PMII Kabupaten Bekasi maupun KOPRI yang dilantik agar bersungguh-sungguh dalam mengemban amanah.

Ia juga menjelaskan bahwa sejatinya kader PMII itu harus siap mengabdi ini yang penting. “Jabatan bukanlah hal yang paling diprioritaskan, terpenting pengabdian di PMII dan di masyarakat,” singkatnya. (BC)

Pos terkait