Pemilu 2019, Pemkab Bekasi Imbau Perusahaan Liburkan Karyawan Saat Pencoblosan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi diminta untuk meliburkan karyawannya saat pelaksanaan pemilu 17 April 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

“Perusahaan seharusnya bisa meliburkan karyawannya saat pelaksanaan pemilu 17 April 2019 nanti, karena regulasi dari pemerintah harus libur. Perusahaan wajib memberikan kesempatan kepada karyawan untuk menentukan hak politiknya,” kata Eka Supria Atmaja, Senin (08/04).

Adapun untuk surat edaran, Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat akan melayangkannya ke semua perusahaan yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kalaupun perusahaan ingin tetap beroperasi karena harus mengejar target produksi, maka harus memberikan kesempatan karyawannya untuk memilih di TPS terlebih dahulu,” ungkapnya.

Melalui surat edaran itu, Eka berharap mampu meningkatkan partisipasi pemilih di Pemilu 2019, mengingat masih rendahnya persentase pemilih pada pemilu sebelumnya. (BC)

Baca Juga

Sekda Kabupaten Bekasi, Uju saat melakukan kunjungan kerja ke lokasi wisata adventure Kawung 3 Bojong Rangkas di Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Selasa (25/06)

Pemkab Bekasi Dukung Pengembangan Wisata Lokal

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pemerintah Kabupaten Bekasi akan mendukung upaya masyarakat untuk mengembangkan pariwisata lokal. …

Ribuan warga atau orang tua peserta didik yang mengajukan permohonan legalisir KK oleh Disdukcapil sebagai salah satu persyaratan PPBD Online jalur zonasi di gedung Wibawa Mukti, Komplek Perakntoran Pemkab Bekasi.

Jelang PPDB Online, Disdukcapil Kabupaten Bekasi Layani Ribuan Permohonan Legalisir KK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi melalui Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dusdukcapil) membuka …