Jembatan 'Kuning' di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong
Jembatan 'Kuning' di Desa Pantai Bakti, Kecamatan Muaragembong

Pembangunan Jembatan Pantai Bakti Mulai Dilanjutkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Pembangunan sejumlah proyek infrastruktur yang sebelumnya sempat terhenti, kini kembali dilanjutkan oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Salah satunya adalah pembangunan jembatan ‘kuning’ yang menghubungkan Desa Pantai Bakti dan Desa Pantai Mekar di Kecamatan Muaragembong.

“Iya, pekerjaan di Muaragembong sudah dimulai,” kata Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bekasi, Iman Nugraha, Selasa (16/07).

Iman mengatakan pembangunan jembatan Pantai Bakti tahap II akan menelan anggaran sekitar Rp 43 miliar dari APBD Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2019.

“Mudah-mudahan selama pelaksanaan, semua berjalan lancar,” tutur alumni Fakultas Teknik Universitas Diponogoro itu.

Selain jembatan Pantai Bakti, sambungnya, pembangunan lanjutan jembatan penghubung Pebayuran – Rengasdengklok juga telah kembali dimulai, termasuk pembangunan Tanggul Penahan Tanah (TPT) dan perbaikan ruas jalan yang terdampak longsor Kali Bekasi di Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara. (BC)

Baca Juga

Tumpukan plastik berisi limbah minyak pertamina yang diangkut menggunakan perahu nelayan di Desa Pantai Bahagia. Kecamatan Muaragembong.

Terkena Minyak Pertamina, Ribuan Mangrove di Muaragembong Terancam Mati

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG  –  Dampak dari insiden kebocoran minyak dan gas di sekitar anjungan Lepas Pantai …

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi, Nyumarno

Legislator Desak Pertamina Beri Kompensasi Untuk Nelayan dan Petambak Muaragembong

BERITACIKARANG.COM, MUARAGEMBONG –  Sejumlah nelayan dan petambak di Kecamatan Muaragembong terdampak kebocoran minyak dan gas …