Ketua Tim Penggerakan PKK Kabupaten Bekasi, Hj. Kholillah Supria Atmaja saat memberikan semangat kepada Pasukan Orange yang bertugas di Jalan RE Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (14/04) pagi.
Ketua Tim Penggerakan PKK Kabupaten Bekasi, Hj. Kholillah Supria Atmaja saat memberikan semangat kepada Pasukan Orange yang bertugas di Jalan RE Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Selasa (14/04) pagi.

Pasukan Orange Terima Masker dan Paket Sembako dari Ibu-ibu PKK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Pasukan Orange yang bertugas di Jalan RE Martadinata, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara menerima paket sembako, masker dan hand sanitizer dari ibu-ibu PKK.

Bantuan tersebut secara simbolis diberikan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bekasi, Hj. Kholillah Supria Atmaja kepada perwakilan pasukan orange, Selasa (14/04) pagi.

“Alhamdulillah, hari ini kami membagikan bantuan berupa masker, hand sanitizer dan sembako kepada masyarakat Kabupaten Bekasi yang membutuhkan. Begitu pula saat ini bantuan diberikan kepada pasukan orange di Cikarang Utara,” ujar  Hj. Kholillah didampingi para pengurus TP PKK Kabupaten Bekasi.

Pada kesempatan tersebut, istri dari Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja itu juga memberikan semangat kepada para para petugas kebersihan yang masih melaksanakan tugasnya di tengah pandemic COVID-19.

“Kita lihat mereka sangat semangat untuk bekerja membersihkan wilayah ini. Kita berikan ini agar mereka lebih semangat bekerja. Dan kita imbau mereka harus tetap memakai masker juga menjaga kesehatan,” ungkapnya.

Selain di Jalan RE Martadinata, penyaluran bantuan berupa paket sembako, masker dan hand sanitizer oleh ibu-ibu PKK juga dilakukan di sekitar Pasar Lemahabang, Pasar Tegal Danas dan Kecamatan Cikarang Timur.

Selain kepada petugas kebersihan, bantuan tersebut juga disalurkan oleh ibu-ibu PKK kepada pengemudi ojek dan masyarakat umum yang ekonominya terdampak akibat pandemi COVID-19. (BC)

Baca Juga

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMPD) Kabupaten Bekasi, Ida Farida | Foto: Humas Pemkab Bekasi

PKK Jadi Ujung Tombak Pembangunan Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN  – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMPD) Kabupaten Bekasi, Ida Farida …

Pasukan Orange Dinas Kebersihan Kabupaten Bekasi mendapatkan arahan dari pihak kepolisian saat digelarnya Operasi Simpatik Jaya 2017 lalu.

Kabupaten Bekasi Butuh 2500 Pasukan Orange

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) mengaku membutuhkan sebanyak …