spanduk-apk-neneng-yes-di-cibarusah
spanduk-apk-neneng-yes-di-cibarusah

Panwaslu diminta Layangkan Surat Penertiban APK Paslon Ke Bupati

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Meskipun sudah memasuki masa kampanye Pilkada 2017, Alat Peraga Kampanye (APK) berupa spanduk, baliho dan banner pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi masih marak dan tersebar di sejumlah wilayah di Kabupaten Bekasi.

BACA : Ini Lokasi di Kabupaten Bekasi yang Tidak Boleh dipasang Alat Peraga Kampanye

Wakil Bupati Bekasi, Rohim Mintareja mengakui hal itu. Ia mengatakan bahwa pihaknya pun sudah bertemu dengan Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bekasi dan sudah mencoba memberikan solusi terakit dengan permasalahan tersebut.

“Saya sudah bertemu dengan ketua Panwas. Kalau itu dianggap melanggar aturan-aturan Pilkada tolong kirim surat secara resmi dari Panwas Ke Bupati nanti untuk ditindaklanjuti. Nanti satpol PP yang akan melaksanakan penertiban,” kata Rohim, Kamis (03/11).

BACA : Soal APK Ilegal, Sahat MBJ Nahor : Panwaslu Belum Meminta Satpol PP Lakukan Penertiban

Disinggung tentang alasan belum bergeraknya Satpol PP melakukan penertiban, kata Rohim, hal itu disebebakan surat yang diberikan Panwaslu hanya sebatas himbauan.

Baca Juga

Panwaslu Beberkan Pelanggaran Pilkada di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Bekasi membeberkan sejumlah dugaan pelanggaran …

tps waluya

Pilkada Kabupaten Bekasi : Paslon Kalah Bisa Gugat Ke MK

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Merasa tidak puas dengan hasil Pilkada Kabupaten Bekasi, pasangan Calon Bupati dan …