Pantau Persiapan Pilkada, Plt. Bupati Sidak KPU Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, KEDUNGWARINGIN – Plt. Bupati Bekasi, Rohim Mintareja melakukan insepksi mendadak (sidak) ke Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Bekasi, Selasa (24/01).

Dijelaskan Rohim, hal tersebut bertujuan untuk memantau persiapan KPU Kabupaten Bekasi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

“Saya sebagai penanggung jawab suksesnya Pilkada, tentunya ingin tau bagaimana kesiapan penyelenggara, terutama KPU mengingat Pilkada ini tinggal 22 hari lagi,” kata Rohim.

Dari hasil sidak tersebut, Rohim memastikan KPU Kabupaten Bekasi sudah sangat siap untuk menyelenggarakan Pilkada.

“KPU sudah sangat siap. Termasuk hari ini proses pelipatan surat suara juga sudah hampir selesai tinggal nanti tahapan distribusinya saja,” ujarnya.

Ia berharap KPU Kabupaten Bekasi dapat dapat menyelesaikan tahapan Pilkada serentak 2017 dengan lancar dan sesuai harapan. (BC)

Baca Juga

Ketua Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL), Ahmad Sahili saat menunjukan ikan yang mati di sejumlah tambak milik warga di Kp. Sembilangan, Desa Samuderajaya Kecamatan Tarumjaya.

Plt Bupati Diminta Beri Sanksi Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, BABELAN – Ketua Forum Pemuda Peduli Lingkungan (FPPL) Ahmad Sahili meminta Plt Bupati Bekasi, …

Salah seorang perwakilan imam dan marbot masjid saat berdialog dengan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja di Gedung Oso Sport Center Tambun, Rabu (28/11) pagi.

Dana Bantuan Pembangunan Masjid Minta Kembali Digulirkan, Plt Bupati Bekasi: Ada Mekanismenya

BERITACKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Sejumlah imam dan marbot masjid di Kabupaten Bekasi mengeluhkan tidak adanya …

error: