Optimis Raup Suara Terbanyak, Gerindra Kabupaten Bekasi: Rakyat Inginkan Kesejahteraan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilu serentak 2019 dipastikan unggul di berbagai daerah, salah satunya di Kabupaten Bekasi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin mengatakan bahwa dari hasil penghitungan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), perolehan suara Partai Gerindra unggul.

“Sejauh ini dari rekapan hasil dari setiap TPS di Kabupaten Bekasi, kita (Partai Gerindra-red) menang di bandingkan partai lain,” kata Ridwan Arifin, Rabu (24/04) kemarin.

Menurutnya, keunggulan perolehan suara bagi Partai Gerindra disebebakan banyaknya rakyat yang sudah mulai menginginkan adanya perubahan dan adanya kepercayaan masyarakat terhadap komitmen Partai Gerindra untuk dapat mensejahterakan rakyat.

“Kita melihat karena kepercayaan rakyat terhadap Partai Gerindra yang bisa membawa perubahan terhadap kehidupan mereka yang jauh lebih baik,” ungkapnya.

Namun demikian, Ridwan masih menunggu hasil keputusan akhir mengenai perolehan suara bagi Partai Gerindra yang akan dikeluarkan Komisi Pemiilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi pada tanggall 22 Mei 2019.

“Walaupun pertarungan dalam perolehan suara sangat ketat, tapi kita sangat optimis dan yakin kalau suara partai Gerindra di Kabupaten Bekasi menang karena rakyat inginkan kesejahteraan dan adanya perubahan dengan kebutuhan yang terus naik harganya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Tumpukan palet milik salah satu perusahaan tranporter limbah B3 di Jalan Inspeksi Kalimalang, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat.

Pemkab Bekasi Lambat! Jelang Mudik Ribuan Palet Masih Dibiarkan Menumpuk di Kalimalang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  –  Menjelang arus mudik lebaran tahun 2019, Pemerintah Kabupaten Bekasi terkesan lamban …

Layanan media sosial berupa whatsapp milik sejumlah pengguna di Kabupaten Bekasi mengalami kendala dan tidak bisa diakses, Rabu (22/05) siang.

Warga Kabupaten Bekasi Ikut Keluhkan Gangguan Whatsapp

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sejumlah warga Kabupaten Bekasi ikut mengeluhkan sulitnya mengakses berbagai layanan media …