Optimis Raup Suara Terbanyak, Gerindra Kabupaten Bekasi: Rakyat Inginkan Kesejahteraan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA – Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif (Pileg) di Pemilu serentak 2019 dipastikan unggul di berbagai daerah, salah satunya di Kabupaten Bekasi.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Ridwan Arifin mengatakan bahwa dari hasil penghitungan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS), perolehan suara Partai Gerindra unggul.

“Sejauh ini dari rekapan hasil dari setiap TPS di Kabupaten Bekasi, kita (Partai Gerindra-red) menang di bandingkan partai lain,” kata Ridwan Arifin, Rabu (24/04) kemarin.

Menurutnya, keunggulan perolehan suara bagi Partai Gerindra disebebakan banyaknya rakyat yang sudah mulai menginginkan adanya perubahan dan adanya kepercayaan masyarakat terhadap komitmen Partai Gerindra untuk dapat mensejahterakan rakyat.

“Kita melihat karena kepercayaan rakyat terhadap Partai Gerindra yang bisa membawa perubahan terhadap kehidupan mereka yang jauh lebih baik,” ungkapnya.

Namun demikian, Ridwan masih menunggu hasil keputusan akhir mengenai perolehan suara bagi Partai Gerindra yang akan dikeluarkan Komisi Pemiilihan Umum (KPU) Kabupaten Bekasi pada tanggall 22 Mei 2019.

“Walaupun pertarungan dalam perolehan suara sangat ketat, tapi kita sangat optimis dan yakin kalau suara partai Gerindra di Kabupaten Bekasi menang karena rakyat inginkan kesejahteraan dan adanya perubahan dengan kebutuhan yang terus naik harganya,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian saat melakukan kunjungan kerja dalam rangka pemberian arahan dan diskusi terkait penanganan COVID-19 di Gedung Swantra Wibawa Mukti Kompleks Perkantoran Pemkab Bekasi, Selasa (12/05).

Mendagri Minta Bekasi dan Karawang Buat Terobosan Penanganan COVID-19

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian meminta Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, Kota …

Suasana pedagang takjil di Jl. Tarum Barat, Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat

Omzet Penjual Takjil Turun Drastis

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Ramadan kali ini terasa berbeda akibat pandemi COVID-19. Ditambah penerapan Pembatasan …