Nyumarno Siapkan Ribuan Relawan Menangkan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Bekasi

Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno menyiapkan ribuan relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024
Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno menyiapkan ribuan relawan untuk memenangkan Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pilpres 2024

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Anggota DPRD Kabupaten Bekasi sekaligus Calon Legislatif PDI Perjuangan Dapil VII Bekasi, Nyumarno menyiapkan ribuan relawan untuk memenangkan  calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kabupaten Bekasi.

“Total ada 1500 relawan yang kita siapkan. Kita juga telah memberikan pembekalan kepada relawan dalam mengkampanyekan visi dan misi serta program andalan dari pasangan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Bekasi,” kata Nyumarno.

Bacaan Lainnya

BACA: Parpol Koalisi Tancap Gas Sosialisasikan Ganjar Pranowo – Mahfud MD di Kabupaten Bekasi

Melalui pembekalan ini, seluruh relawan diminta untuk terjun langsung ke masyarakat dari rumah ke rumah atau door to door guna menggalang dukungan pasangan yang diusung PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura di Pilpres 2024 ini.

Selain itu, Nyumarno menuturkan dalam upaya pemenangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD, relawan dilarang melakukan black campaign kepada pasangan capres dan cawapres lain. Relawan juga harus mampu menangkal isu-isu serta hoaks yang ditujukan kepada pasangan ini

“Nggak usah pakai apa-apa, kita nggak usah pakai joget-joget, nggak usah pakai apa-apa, yang jelas kita fokus datangi rumah ke rumah. Kita ketuk pintunya kita ajak untuk memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024,” katanya.

Sementara itu Caleg DPR RI  dari PDI Perjuangan, Rolas Budiman Sitinjak optimistis meraih kemenangan penuh bagi Ganjar-Mahfud di Kabupaten Bekasi. Tentunya dengan gerakan masif yang dilakukan relawan dalam menyosialisasikan visi dan misi Ganjar-Mahfud.

“Relawan yang sudah dibekali bimbingan teknis ini juga akan terjun langsung ke tiap-tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengawal suara Ganjar-Mahfud,” tandasnya. (dim)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait