Viral Aksi Tawuran Menggunakan Bom Molotov di Sukatani

Aksi tawuran antar dua kelompok remaja terjadi di Kampung Srengseng, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12) dinihari.
Aksi tawuran antar dua kelompok remaja terjadi di Kampung Srengseng, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12) dinihari.

BERITACIKARANG.COM, SUKATANI – Aksi tawuran antar dua kelompok remaja terjadi di Kampung Srengseng, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Minggu (17/12) dinihari.

Aksi kali ini kian meresahkan warga lantaran selain membawa senjata tajam, para pelaku tawuran juga saling serang dengan menggunakan bom molotov.

Bacaan Lainnya

BACA: Lerai Tawuran Remaja di Sukatani, Seorang Pria Malah Kena Bacok

Selain terekam CCTV, aksi tak terpuji dua kelompok remaja ini pun terekam kamera warga dan viral di jejaring media sosial.  Warga yang menhgabadikan aksi tawuran sangat geram dengan ulah para remaja.

Dikonfirmasi, sejumlah warga mengatakan para pelaku tawuran bukan warga yang berdomisili di wilayah setempat. Mereka diduga berasal dari wilayah lain dan janjian di lokasi untuk menggelar aksi tawuran.

“Saya gak tau persis kejadianya ya yang saya tahu itu ada dua kelompok remaja yang melakukan aksi tawuran,” kata Slamet, salah seorang warga saat ditemui di sekitar lokasi, Minggu (17/12) siang.

Warga berharap petugas dapat menangkap dan menindak tegas para pelaku lantaran telah membuat resah warga.

Terlebih aksi serupa bukan kali pertama terjadi. Sedikitnya tawuran telah tiga kali terjadi dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

“Ya ini sangat meresahkan warga apalagi ini kan pakai bom api gitu,” kata dia. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait