stiker-hari-anti-korupsi-cikarang
stiker-hari-anti-korupsi-cikarang

Mobil Plat Merah di Kabupaten Bekasi dipasang Stiker Say No Korupsi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Puluhan personel Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang mendadak turun ke jalan raya, Jumat (09/12). Mereka lebih dari 15 kali memberhentikan berbagai kendaraan plat merah milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi untuk menempelkan stiker Say No Korupsi.

Kasi Intel Kejari Cikarang, Adhawan Hari mengatakn kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi se-Dunia. Para personel ini dibagi dalam empat kelompok di lokasi yang berbeda untuk melakukan aksi bagi-bagi stiker ke kendaraan plat merah ini.

“Aksi ini dilakukan di empat titik keramaian. Yaitu sekitar area Plaza Pemkab Bekasi, depan Kantor Kejari Cikarang, jalan raya pinggir Makodim 0509, dan perempatan Jurong, Cikarang Utara,” kata Adhawan Hari.

Pantauan BERITACIKARANG.COM, Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Cikarang, Rudi Panjaitan, Kepala Seksi Intelejen (Kasi Intel) Kejari Cikarang, Adhawan Hari, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Cikarang, Sandy Handika dan lainnya ikut turun tangan ke jalanan.

Selain membagikan stiker-stiker, jajaran Kejari Cikarang juga membagikan buku yang berisikan tentang undang-undang korupsi dan berbagai bentuk korupsi kepada para pengendara motor dan pejalan kaki. (BC)

Baca Juga

pn-bekasi

Kabupaten Bekasi Tak Punya Pengadilan Negeri

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sebagai daerah terkaya dengan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) mencapai Rp. …

jaksa-ganteng-sianida

Jaksa Ganteng di Sidang Kopi Sianida Kini Bertugas di Kejari Cikarang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT – Sandy Handika yang merupakan Jaksa Penuntut Umum di Persidangan Kopi Sianida …