Malam Pergantian Tahun, Kawung Tilu Bojong Rangkas Gelar Pesta Kembang Api

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Pihak pengelola Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas akan menggelar pertunjukan pesta kembang api pada malam pergantian tahun 2020.

Pengelola Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas, Gunawan menjelaskan pertunjukan pesta kembang api di malam pergantian tahun akan dipadukan dengan atraksi lighting serta penampilan pelawak kondang Maja dan Madih.

“Untuk tiket masuk di hari normal Rp 10 ribu sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu serta hari libur Rp 15 ribu,” tuturnya, Kamis (26/12).

Keesokan harinya, tepat tanggal 1 Januari 2020 pengunjung Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas akan dihibur dengan penampilan Dila Erista jebolan ajang dangdut D’Academi Indosiar.

Gunawan menambahkan, untuk datang ke Wisata Adventure Kawung Tilu Bojong Rangkas sangat mudah. Sebab, wisata alam ini berada di perbatasan antara Cikarang dan Karawang.

“Lokasinya sangat strategis, walaupun di sekitarnya dikelilingi oleh kawasan Industri, tapi suasananya masih alami dan anti macet,” kata dia. (BC)

Baca Juga

Polres Metro Bekasi Tangkap Pria yang Onani di Atas Motor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Pria yang melakukan onani di atas sepeda motor dan videonya viral …

Cangkang telur dan kulit indukan kobra yang berhasil ditemukan Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi di Kp. Kalendrowak RT 003/02 Desa Karangsari, Kecamatan Cikarang Timur, Senin (16/12).

Warga Karangsari Bunuh 12 Ekor Anak Kobra, Induk Ular Masih Berkeliaran?

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Tak jauh dari lahan yang akan dibangun menjadi Kawasan Industri Multistrada …