Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Anden
Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Anden

Komisi IV DPRD Dukung Akreditasi Puskesmas di Kabupaten Bekasi

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi  menyatakan dukungan terhadap proses akreditasi Puskesmas di Kabupaten Bekasi.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi, Anden mengatakan dengan adanya akreditasi maka akan meningkat pula pelayanan kesehatan di kecamatan-kecamatan.

“Kami sangat mendukung akreditasi Puskesmas di Kabupaten Bekasi. Apa yang menjadi kepentingan untuk orang banyak,pasti DPRD akan mendukung hal tersebut,” kata Anden, Senin (20/05).

Politisi Partai Gerindra itu berharap proses akreditasi dapat dilakukan tahun ini. Sehingga di tahun 2020 nanti seluruh Puskemas di Kabupaten Bekasi sudah terakreditasi.

“Puskemas yang ada tentunya harus bisa memberikan pelayanan yang bermutu bagi masyarakat di wilayah kerjanya masing-masing. Pelayanan Puskesmas yang baik adalah kunci utama dalam tercapainya kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” kata dia.

Komisi IV DPRD Kabupaten Bekasi akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya mulai dari budgeting anggaran kesehatan dan pengawasannya.

“Dari segi anggaran, DPRD akan mendukung penganggaran di bidang kesehatannya. Selain itu juga pengawasan pelaksanaan anggarannya agar dana yang dikeluarkan benar-benar bisa memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga

Salah seorang warga Desa Jayamukti, Kecamatan Cikarang Pusat saat mengisi data Sensus Penduduk Tahun 2020 secara online, Minggu (16/02).

Sensus Penduduk Online di Kabupaten Bekasi Diperpanjang

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Badan Pusat Statistik (BPS) memperpanjang masa pengisian Sensus Penduduk Online hingga …

Solat Jum'at di Masjid Agus Nurul Ikhlas Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi pada tanggal 20 Maret 2020 lalu | Foto: Humas Pemkab Bekasi

MUI Kabupaten Bekasi Serukan Shalat Jumat Sementara Diganti Dzuhur

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG PUSAT  – Mencermati perkembangan wabah Corona Virus Disease (COVID-19) yang menunjukkan tren kenaikan, …