Beni Saputra kembali terpilih sebagai Ketua Umum PODSI Kabupaten Bekasi periode 2018 - 2022.
Beni Saputra kembali terpilih sebagai Ketua Umum PODSI Kabupaten Bekasi periode 2018 - 2022.

Kembali Terpilih Secara Aklamasi, Ketum PODSI Kabupaten Bekasi Tancap Gas Untuk Porda 2018

BERITACIKARANG.COM, TAMBUN SELATAN – Setelah kembali terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kabupaten Bekasi periode 2018-2022, Beni Saputra bakal tancap gas untuk fokus dalam penyelenggaraan Porda XIII Jawa Barat yang akan terselenggara di Kabupaten Bogor pada September 2018 mendatang.

“Itu event penting yang dalam waktu akan kita hadapi dari sekarang. Kita sampaikan ke pelatih agar fokus ke sana,” ucapnya Beni saat ditemui usai Muscab PODSI yang berlangsung di Cafe Warna-Warni, Tambun Selatan, Selasa (24/04) lalu.

Pelaksanaan Muscab PODSI sendiri, memberikan kesempatan kepada pihak lain untuk mengikuti ajang pemilihan Ketua Umum. Namun tak satupun pengurus yang berperanaktif dalam bursa pemilihan tersebut. Beni yang kembali terdorong untuk mencalonkan diri, terpilih secara aklamasi.

“Kami berharap pengurus dan pelatih lebih bersinergi sehingga prestasi dapat diraih secara maksimal,” ucap pria yang membawa PODSI Kabupaten Bekasi meraih 4 mendali emas dalam Kejurda di Cilacap, Jawa Tengah beberapa waktu lalu itu.

Ditambahkan Beni, menghadapi Porda XIII Jawa Barat secara internal PODSI, Pelatda telah berjalan. Pihaknya pun fokus untuk mengoptimalkan nomor-nomor cabang yang potensial. “Seperti yang pada saat kualifikasi bisa dapat emas. Kita pertahankan,” ujarnya.

Untuk diketahui, pada Porda XIII mendatang PODSI menerjunkan sekitar 30 orang atlet. Saat ini para atlet tengah intensif berlatih di Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta.

“Kedepannya, tentu PODSI akan lebih baik lagi,” kata dia.  (BC)

Baca Juga

Tim sepakbola U-15 yang akan mewakili PSSI Kabupaten Bekasi di Piala Suratin 2019 Jawa Barat

Kirim Tim U-13 dan U-15, PSSI Kabupaten Bekasi Siap Berlaga di Piala Suratin 2019

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – PSSI Kabupaten Bekasi mengirimkan dua tim untuk berlaga di Piala Suratin …

Kegiatan pembinaan bagi para relawan kebencanaan oleh BPBD Kabupaten Bekasi melalui Forum Kesiapsiagaan Dini Masyarakat (FKDM) di Desa Pantai Sederhana, Kecamatan Muaragembong

Melalui FKDM, BPBD Kabupaten Bekasi Ajak Relawan Siap Siaga Hadapi Bencana

BERITACIKARANG.COM,  MUARAGEMBONG – Terjadinya suatu bencana terkadang tidak bisa diprediksi sehingga diperlukan adanya kewaspadaan untuk …