Ini Penyebab Truk Box Tabrak Beton Pengaman Gerbang Tol Cikarang Barat

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG SELATAN – Truk box bernomor polisi B 9324 LT menabrak beton pengaman Gerbang Tol Cikarang Barat 3, Rabu (27/09) siang.

BACA : Astaga! Truk Box Tabrak Beton Pengaman Gerbang Tol Cikarang Barat

Bacaan Lainnya

Informasi yang BERITACIKARANG.COM terima, kecelakaan itu terjadi saat mobil truk box yang dikemudikan oleh Agus (45) datang dari arah Jakarta menuju pintu keluar Gerbang Tol Cikarang Barat 3 sekitar pukul 14.00 WIB.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba truk box tersebut mengalami rem blong sehingga supir truk mengendalikan stirnya ke arah sebelah kiri dan menabrak beton pengaman gerbang tol tersebut.

Kepala Gerbang Tol Pintu Cikarang Barat 3, Ahmad Jamzuri mengatakan akibat insiden tersebut tiga gardu tol tidak bisa digunakan dan arus lalu lintas yang ingin keluar dari GT Cikarang Barat 3 mengalami kemacetan sekitar 2 KM.

“Tidak ada korban jiwa. Penjaga gardu tol yang bertugas selamat dan hanya mengalami shock akibat suara benturan saat terjadi kecelakaan,” kata Ahmad Jamzuri.

Hingga pukul 17.00 WIB petugas PJR Tol Jakarta – Cikampek masih melakukan pengaturan lalu lintas bagi pengendara yang ingin melalui GT Cikarang Barat 3 agar tidak terjadi kemacetan berkepanjangan. (CR)

Pos terkait