Identitas Dikantongi, Polisi Buru Pelaku Pembacokan di Cikarang Utara

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG UTARA  – Polisi masih memburu pelaku pembacokan terhadap 3 orang pemuda di  Jl. KH Fudholi, Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara pada Senin (30/07) dinihari.

Kepala Kepolisian Sektor Cikarang, Kompol Sudjono mengatakan pihaknya telah mengantongi identitas para pelaku dan sudah menerjunkan tim untuk menangkapnya.

Bacaan Lainnya

BACA : Asyik Nongkrong di Warung, 3 Pemuda Dibacok Genk Motor di Cikarang Utara

“Yang ngeroyok banyak, tetapi yang menganiaya korban dengan senjata tajam itu tiga orang. Identitasnya sudah kita kantongi dan kita juga sudah kerahkan team. Kalau nanti pelaku pulang langsung kita ambil atau kalau ketemu di jalan atau dimana ya kita tangkep,” kata Kompol Sudjono, Senin (30/07) malam.

Dari hasil penyelidikan sementara petugas kepolisian, peritiwa pembacokan yang dilakukan oleh para pelaku terhadap korban diduga karena persoalan asmara.

“Jadi korban ini janjian dengan cewek. Mungkin cewek itu ada cowoknya atau gimana sehingga janjiannya lewat facebook, ketemuan dan ketahuan sehingga terjadilah peristiwa itu,” ucapnya.

Namun demikian, pihaknya masih akan menggali keterangan dari para pelaku mengenai motif tindakan anarkis yang dilakukannya terhadap korban.

“Informasi sementara karena facebook, tetapi nanti akan kita kembangkan lagi apakah ada faktor lain yang membuat pelaku tega sampai berbuat jahat seperti itu, apalagi pelaku ini ternyata masih sekolah,” ungkapnya.

Kapolsek berjanji bakal menjelaskan lebih lengkap motifnya setelah pelaku tertangkap.  “Nanti kalau ada perkembangan yang merangarah kepada motif lain tentu akan kita sampaikan,”tutupnya. (BC)

Pos terkait