Hendak Berangkat Kerja, Karyawati Jadi Korban Begal di Jalan Raya CBL

EY menunjukan bekas luka sabetan senjata tajam dan bercak darah di baju kerja dan jaketnya usai menjadi korban pembegalan, Rabu (17/05) subuh.
EY menunjukan bekas luka sabetan senjata tajam dan bercak darah di baju kerja dan jaketnya usai menjadi korban pembegalan, Rabu (17/05) subuh.

BERITACIKARANG.COM, CIBITUNG  – Seorang karyawati berinisial EY menjadi korban begal saat hendak berangkat bekerja di Jalan Raya CBL, Desa Sukajaya, Kecamatan Cibitung, Rabu (17/05) pagi.

Selain kehilangan sepeda motor, dara berusia 20 tahun itu juga mengalami luka pada bagian lengan dan pundak akibat terkena sabetan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

“Jadi pagi tadi itu ada wanita minta tolong terus dibantu sama warga yang pulang ke sana (arah Tambun Utara-red). Korban luka, motornya diambil,” kata Misar, salah seorang warga di sekitar lokasi kejadian.

Ditemui dikediamannya, EY mengatakan peristiwa pembegalan yang dialaminya bermula ketika dirinya hendak berangkat bekerja, diikuti lalu dipepet oleh pelaku di Jalan Raya CBL.

Warga Kampung Pulodadap, Desa Srimahi, Kecamatan Tambun Utara itu tak mengira dua orang pemuda tak dikenal yang mengendarai satu unit sepeda motor dibelakangnya merupakan pelaku begal.

“Pelaku dua orang berboncengan ngikutin, terus mepet saya. Satu pelaku membacok saya pake celurit trus motor saya dirampas. Pelaku kabur ke arah Cikarang,” kata EY.

Kasus pembegalan tersebut kini dalam penanganan pihak Kepolisian Sektor Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. Polisi berencana melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi.

“Kita akan jemput bola, kita akan melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi,” kata Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat, Iptu Said Hasan. (ded)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Pos terkait