Proses pendinginan yang dilakukan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Kamis (13/06) malam.
Proses pendinginan yang dilakukan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Kamis (13/06) malam.

Gudang Palet di Cikarang Timur Terbakar, 14 Unit Damkar Dikerahkan

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Sedikitnya 10 bangunan semi permanen yang dijadikan gudang penyimpanan palet di Jl. Raya Lemahabang, Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur ludes dilalap si jago merah, Kamis (13/06) malam.

Komandan Regu Tim Evakuasi dan Penyelamatan di Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, Adhi Nugroho mengatakan ada 14 unit mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan untuk memadamkan api.

“12 diantaranya merupakan mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi, sementaranya sisanya masing-masing terdiri dari 1 unit mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Karawang dan 1 unit mobil Pemadam Kebakaran Jababeka,” kata Adhi Nugroho.

Dia menjelaskan petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bekasi mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 18.30 WIB. Api berhasil dipadamkan sekitar 5 jam setelah laporan diterima atau tepat pukul 23.30 WIB.

“Ada kurang lebih 10 bangunan semi permanen yang menjadi lapak limbah (tempat penyimpanan palet-red) yang terbakar di atas lahan seluas sekitar 2000 meter persegi,” ucapnya.

Adhi memastikan tidak ada korban jiwa dalam persitiwa tersebut. “Tidak ada korban jiwa,” singkatnya.

Pantauan dilapangan, dampak dari kejadian tersebut  membuat arus lalu lintas dari arah Karawang menuju Bekasi maupun sebaliknya sempat tersendat. Bahkan tidak sedikit pengendara sepeda motor yang menghindari Jl. Raya Lemahabang dan memilih jalan sawah dan juga perkebunan. (BC)

Baca Juga

Terserempet Kereta Api di Cikarang Timur, Warga Pasirsari Tewas di Rumah Sakit

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR – Seorang pria terserempet kereta api di perlintasan Kp. Kojengkang, Desa Jatibaru, …

Polres Metro Bekasi Tangkap Pria yang Onani di Atas Motor

BERITACIKARANG.COM, CIKARANG TIMUR  – Pria yang melakukan onani di atas sepeda motor dan videonya viral …